Iklan
Iklan

Dita Karang Hadiri Pernikahan Sang Kakak Jadi Tranding Topik.

- Advertisement -
Dita Karang Member Grup Secret Number Bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang terlihat berada di Indonesia pada 7 Agustus 2021.

Keberadaan Dita Karang di Jogja dalam rangka menghadiri pernikahan kakaknya Kirana Karang ini rame di perbincangan warganet hingga jadi tranding topik di twitter.

Saat itu beredar foto dan video Dita Karang Secret Number mengunakan kebaya dan sanggul khas Bali membuat Dita Karang terlihat cantik dan lucu.

Dita Karang
Dita Karang / Foto : Istimewa

Keberadaan Dita Karang di Indonesia tepatnya di Jogya ini membuat para Lockey (Nama Fans Secret Number) kaget bahkan tak menyangka kalau salah satu member girl group mereka ada di Indonesia.

“Beberapa hari lalu update rambut blonde, trus tiba2 ada di indo,  abis itu ada foto dita rambut pendek.  Pusing gue anjirrr 😭😭😭, ” ujar akun twitter @jinnymine

“DUARRR!!! 🔥 Dita ternyata pulang kampung 😂. Pantes beberapa hari kemarin aktif di FANADDS wkwkwk. *For safety reason, I censored her family, please keep respect her family, even you know their faces 😊 @5ecretNumber,”kata @WillFebrian

Dita Karang
Foto / Istimewa

“Yaampun Minggu ini udah 2x jantung gw cenat cenut kaget gara gara Dita 😭😭😭 @5ecretNumber, “ujar @syty_soptie

“Happily Ever After Kak Kirana n her husband✨Kak Kirana cantik banget🥰🥰🥰🥰 Dita juga mungil lucuu🤣🤣😍😍 ada aja tingkah fotonya😭😭,”kata @isblbelle

Sebelumnya juga Dita Karang Secret Number juga jadi perbincangan warganet karena warna rambutnya yang baru berwarna blonde.

Dita Karang
Dita Karang / Foto : Istimewa

Dari sejak 9 bulan Girl Group Secret Number tidak memposting kegiatan mereka di semua sosial media yang mereka miliki. Padahal Secret Number sangat di tunggu oleh para Lockey dalam rilisan album terbaru mereka.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA