Iklan
Iklan

5 Drone untuk Pemula yang Mudah Dioperasikan

- Advertisement -
Masifnya perkembangan teknologi memungkinkan seseorang untuk menemukan drone untuk pemula berkualitas dan mudah dioperasikan. Drone standar umumnya disokong oleh tiga fitur utama seperti, stabilisasi kamera yang layak, penguncian GPS, dan kontrol penerbangan yang cerdas.

Nah, bagi Anda yang ingin terjun ke dunia drone, simak rekomendasi drone untuk pemula yang mudah dioperasikan dan berkualitas berikut ini, dikutip dari VOI pada 13 Mei.

Rekomendasi Drone untuk Pemula

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi drone yang berkualitas dan mudah dioperasikan oleh pemula:

  1. DJI Spark

Drone SJI Spark dibekali dengan sejumlah fitur yang mumpuni seperti, Quick Launch dan Gesture Control.

Drone ini hanya membutuhkan 10 detik saja untuk terbang dan meluncur. Anda yang menggunakan DJI Spark tidak perlu memasang remote control atau aplikasi pada smartphone. Pasalnya, DJI Spark dapat kembali hingga jarak 20 kaki hanya dengan lambaoan tangan saja.

DJI Spark memiliki kamera 4K dengan kamera 12 MP dengan 2 axis gimbal untuk perekaman udara yang mulus.

  1. MJX Bugs 7

MJX Bugs 7 adalah drone murah yang tahan angin serta dapat mencapai ketinggian hingga 120 meter di atas permukaan laut.

Drone ini memiliki waktu terbang sekitar 15 menit dengan jarak jangkau kendali 300 meter. Sedangkan, daya baterai yang dimilikinya adalah 1500 mAh dan bisa dikendalikan dengan remote control yang bisa Anda dapatkan di paket pembelian.

  1. SJRC F11 Pro

Rekomendasi drone untuk pemula yang berikutnya yakni, SJRC F11 Pro. Drone ini dijejali dengan kamera panorama 120 derajat dengan sensor kamera 2K.

Drone SJRC F11 Pro memiliki waktu terbang 28 menit dan dapat menempuh jarak 1200 meter dari titik awal penerbangan.

Drone ini sudah menggunakan Wifi 5G FPV yang memungkinkan untuk menstabilkan koneksi tanpa remote.

  1. Eachine E520s

Drone Eachine E520s dilengkapi dengan fitur GPS, WiFi berkecepatan tinggi dengan jarak 250 meter, hingga penerbangan otomatis untuk lepas landas, mendarat dan kembali ke titik awal. Berbagai fitur yang dijejalkan kepada drone tersebut membuat Eachine E520s mudah dioperasikan oleh pemula.

Drone Eachine E520s mampu terbang selama 16 menit. Drone ini memiliki kamera 4K sehingga dapat menghasilkan video dan gambar berkualitas jernih.

  1. SYMA X8 Pro

Rekomendasi drone untuk pemula yang terakhir adalah SYMA X8 Pro. Dengan drone ini, Anda bisa live feed langsung dari kamera ke ponsel untuk mengecek video atau foto dengan benar.

Drone ini dibekali dengan kamera resolusi 720p dengan foto 0,3 MP. Tak cukup sampai disitu, SYMA X8 Pro juga memiliki fitur GPS built ii yang dapat menahan posisi drone saat tertiup angin kencang.

SYMA X8 Pro memiliki beberapa mode terbang seperti Orbiting, Follow me, hingga Flight Plan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol drone dengan lebih mudah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA