Beranda TEKNOLOGI 5 Konverter Word ke PDF Terbaik 2022

5 Konverter Word ke PDF Terbaik 2022

konverter Word PDF
Dalam posting ini, Anda akan menemukan Konverter online dan offline word ke pdf paling direkomendasikan untuk PC. Setiap alat yang tercantum di sini dirancang untuk membantu Anda mengonversi Word ke pdf. Namun, beberapa orang merasa sulit untuk memilih salah satu Perangkat Lunak Konverter Word yang andal yang menangani konversi file secara tepat waktu, nyaman, dan hemat biaya. Jika Anda meminta rekomendasi kami, kami sarankan menggunakan theonlineconverter.com atau Adobe Acrobat Pro DC untuk mengonversi dokumen word ke file pdf.

1. Theonlineconverter.com:

Konverter online Word ke PDF akan mengonversi file Microsoft Word (DOC atau DOCX) ke file Adobe PDF tanpa memengaruhi pemformatan. Jadikan file Word DOC dan DOCX mudah dibaca dengan mengonversinya ke PDF dengan konverter DOCX ke PDF online. Kami memastikan bahwa file Anda sepenuhnya aman saat menggunakan ini (konverter dokumen MS Word ke PDF. Konverter DOC ke PDF online ini memudahkan untuk mengonversi file DOCX atau DOC ke format PDF tanpa biaya.

2. PDFelement Pro Oleh Wondershare:

Untuk memastikan konversi file tercepat dan paling akurat dari format (Word ke pdf), pilih tidak lain dari PDFelement Pro yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan terkenal – Wondershare. Aplikasi konverter PDF memungkinkan pengguna untuk melakukan konversi batch dari beberapa dokumen Word sekaligus. Selain itu, alat ini menghadirkan serangkaian fitur pengeditan PDF yang komprehensif untuk mengedit teks, foto, tautan dalam PDF dengan mudah. Anda juga dapat menemukan alat untuk membubuhi keterangan dan menambahkan komentar ke file PDF.

3. Adobe Acrobat Pro DC:

Adobe Acrobat Pro DC adalah Pembuat PDF yang penuh fitur namun mudah digunakan untuk PC. Perangkat lunak ini akhir-akhir ini merampingkan pengalaman berbagi dokumennya. Dasbor utama memberi Anda opsi untuk membagikan file PDF sebagai lampiran email atau sebagai tautan ke file, yang terletak di Adobe Document Cloud. Terlepas dari pembuatan PDF, konversi, penggabungan, alat ini memungkinkan pengisian dan penandatanganan dokumen dengan mudah. Dan, jangan lupa Acrobat tetap menjadi standar industri dan alasan itu cukup untuk mempertimbangkannya sebagai Pengonversi word ke pdf Terbaik untuk Windows 10.

BACA JUGA  Vision+ dan Telkomsel Luncurkan Paket Bundling dengan Kuota MAXstream Lebih Hemat

konverter word pdf

4. ILovePDF:

Kami ingin merangkum daftar 10 Alat Konverter PDF Teratas hari ini untuk Windows 7, 8, 10 dengan ILovePDF. Ini adalah aplikasi Manajemen PDF komprehensif yang dirancang untuk pengguna Individu dan Bisnis. Alat ini dilengkapi dengan seperangkat alat yang lengkap untuk menggabungkan, membagi, mengompres, dan mengonversi file PDF tanpa kerumitan. Ini adalah salah satu alat Konverter PDF online terbaik untuk diandalkan karena sangat mudah digunakan dan mendukung beragam format file seperti JPG, Word, PowerPoint, Excel, dll. Program ini cukup populer di pasaran karena fitur konversi batch cepat.

5. Smallpdf:

Anda mungkin tahu ini akan datang, bukan? Daftar Perangkat Lunak Konverter word ke pdf kami akan tetap tidak lengkap tanpa menyebutkan Smallpdf. Aplikasi ini dirancang untuk mengingat pengguna pemula, alat yang bagus ini dikemas dalam antarmuka intuitif yang berfokus pada pengalaman yang mudah dinavigasi. Bahkan mendukung fungsionalitas drag and drop untuk memudahkan seluruh proses konversi batch. Selain itu, Konverter word ke pdf untuk Windows 10 mampu mengubah file menjadi format file populer lainnya, termasuk DOCX, Excel, PPT, JPEG, dll.

Kesimpulan:

Manakah Program Konversi PDF Terbaik Untuk Dipilih Untuk PC Windows?

Jika Anda meminta rekomendasi pribadi kami, kami sarankan menggunakan theonlineconverter.com atau Adobe Acrobat Pro DC untuk mengonversi file Word ke pdf . Kedua utilitas menyediakan serangkaian fitur lengkap untuk mengedit, menggabungkan, memisahkan, mengompresi, mengonversi, membuat anotasi, dan lainnya untuk mengelola dan membagikan File PDF Anda dengan lebih baik.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKWC 2022, Grand Final Digelar di Norwegia 8 – 14 Agustus
Artikulli tjetërPesawat China Boeing 737-800 Jatuh Bersama 132 Penumpang di Guangsi