Iklan
Iklan

6 Aplikasi Nonton Film Streaming Sub Indonesia Terbaik

- Advertisement -
Nonton film streaming sub Indo kini bisa Anda lakukan di mana pun dan kapanpun lewat banyak layanan streaming kekinian. Hanya dengan gadget dan kuota, Anda tidak perlu dating ke bioskop.

Enaknya, kita bisa menonton banyak film streaming dari berbagai belahan dunia dengan beragam genre sesuai keinginan. Ditambah subtitle Indonesia yang disediakan makin membuat penonton betah untuk menikmati cerita hingga lupa waktu.

Bagi Anda yang ingin nonton film streaming sub Indo, inilah 6 aplikasi yang kami rekomendasikan dengan layanan streaming digital terbaik;

1. Netflix

Kalo Anda ingin nonton film streaming sub Indo dengan kualitas dan fitur jempolan, Netflix adalah jawabannya. Berbagai judul dan genre bisa kamu temukan di sini.

Meski harus berlangganan, biaya yang dikeluarkan bahkan jauh lebih terjangkau dibanding nonton ke bioskop. Bayangkan, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp54.000 saja pengguna sudah bisa nonton sebulan penuh.

2. True ID

True ID merupakan pendatang baru layanan streaming. Memiliki jargon tempatnya nonton film gratis, tentu Anda tak usah ragu ya mengenai kualitasnya.

True ID sendiri adalah bagian dari perusahan teknologi multinasional yang berpusat di Thailand. Saat ini, mereka sedang berfokus untuk menggaet pemirsa di Asia.

Kamu bisa nonton film streaming dengan subtitle Indonesia tanpa dipungut biaya apa pun.

3. Viu

Pecinta film Asia, Anda tidak boleh melewatkan aplikasi satu ini ya! Terkenal sebagai gudangnya hiburan asal Korea, Viu tengah melebarkan sayap dengan menyediakan banyak deretan judul ciamik.

Tak tanggung-tanggung, penggunanya bisa menyaksikan film Thailand, Jepang, India, dan tentu Korea Selatan.

Sangat user friendly dan telah dilengkapi bahasa Indonesia, Anda bisa menikmati film kesayangan di sini.

4. Disney+ Hotstar

Menjadi salah satu layanan streaming terbaik, Disney+ Hotstar memanjakan pengguna dengan banyak pilihan judul yang sukses bikin takjub.

Apalagi kalau Anda adalah penggemar film-film Disney, dijamin deh dibuat bingung harus nonton yang mana dulu. Sudah dilengkapi bahasa Indonesia, nikmati sensasi menyenangkan ketika menyaksikan film kesukaan.

5. WeTV

Terkenal juga sebagai Tencent Vidio, WeTV sukses besar di banyak negara, termasuk Indonesia. Buktinya, saat ini Anda bisa menyaksikan banyak film populer baik dari dalam maupun luar negeri.

Kerennya, WeTV menyediakan sebanyak 11 subtitle bahasa, termasuk Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi pokoknya!

6. Vidio

Dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, Vidio menjadi layanan yang patut Anda coba. Anda bisa sepuasnya nonton film Hollywood, Bollywood, Korea, Thailand, dan Mandarin dengan sub Indonesia.

Nah, tak usah ragu lagi ya buat mengunjungi layanan legal yang satu ini.

Itulah dia deretan layanan untuk nonton movie sub Indo yang bisa dicoba. Yuk tunggu apalagi, rasakan sendiri sensasi menyaksikan tayangan kesayangan di 6 pilihan terbaik ini!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA