Iklan
Iklan

Chat Mesum dengan Istri Orang, Anggota DPRD di Sumut Dipolisikan

- Advertisement -
Gara-gara chat mesum dengan selingkuhannya dan juga istri orang, anggota DPRD Batu Bara, Sumatera Utara, berinisial DS dilaporkan ke polisi. Awalnya DS dikabarkan merayu istri dari keponakannya sendiri. Namun terakhir DS membantah.

DS yang merupakan wakil rakyat Fraksi PDIP, dia dituduh telah melakukan chat mesum dengan perempuan yang dikabarkan sebagai selingkuhannya berinisial LA. Dikatakan LA adalah istri dari keponakan DS sendiri, yakni IB.

IB mengatakan, bahwa bahtera rumah tangganya dengan LA sedang guncang. Hingga akhirnya diketahui LA dan DS menjalin asmara. IB membaca chat mesum istrinya dengan DS melalui WhatsApp dengan analogi cumi-cumi.

DS pada chat mesum itu menyebut area kewanitaan LA, seperti cumi-cumi, sehingga dirinya tak bisa melupakannya.

Terkait peristiwa itu, IB dan pengacaranya bernama Helmi Damanik mengadukan masalah ini ke Polres Batu Bara, Sumatera Utara. IB melaporkan DS ke polisi atas dugaan perselingkuhan dan perzinaan.

“Sudah kita laporkan kemarin, diterima dalam bentuk dumas (pengaduan masyarakat) ke Polres Batu Bara,” ujar pengacara IB, Helmi Damanik, Rabu (8/9/2021).

IB telah dimintai keterangan oleh polisi sebagai saksi pelapor. Orang tua IB juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Namun, Helmi mengatakan pihaknya belum melaporkan hal tersebut ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) di DPRD Batu Bara. Dia mengatakan pihaknya bakal melapor pada Kamis.

“Rencananya hari Kamis mau kami laporkan ke BKD. Ini fokusnya kami laporan ke Polres dulu, jadi biar diselesaikan satu-satu,” ujarnya.

Isu yang berkembang selama ini, DS adalah paman dari IB dan IB adalah kemenakan dari DS. DS kemudian berselingkuh dengan istri IB yang berinisial LA. Meski demikian, DS membantah bahwa IB adalah kemenakannya.

“Saya sampaikan bahwa saya tidak ada hubungan saudara,” ujar DS, Rabu (8/9/2021).

“Tidak ada hubungan saudara, alias bukan keponakan saya, yang lebih jelas, ya saya cuma bertetangga dengan almarhum kakeknya,” ungkapnya.

Namun, dia tidak memberi penjelasan soal benar-tidaknya chat rayuan cumi-cumi yang dikirimnya ke LA. Dia juga tak membenarkan atau membantah soal tuduhan perselingkuhan dengan LA.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA