Iklan
Iklan

6 Bulan Tante Ernie Menghilang, Warganet Sibuk Mencari Keberadaan Selebgram Seksi Ini

- Advertisement -
Enam bulan sudah Tante Ernie tak pernah lagi muncul di media sosial. Wanita yang dijuluki sebagai pemersatu bangsa ini seolah menghilang ditelan bumi.

Kini, Warganet sibuk mencari dan menebak-nebak, apa gerangan yang terjadi dengan Tante Ernie? Mengapa dia tiba-tiba menghilang dan tak pernah memposting.

Wanita yang bernama lengkap Ernie Judojono ini tidak pernah lagi mengunggah postingan apapun di Instagram baik feeds atau story.

Selebgram yang kerap menampilkan pose seksi dengan tubuh body goals-nya selalu dinantikan oleh kaum pria. Karena unggahannya yang seksi itulah membuatnya dijuluki oleh pemersatu bangsa.

Bahkan kabarnya itu tak diketahui oleh berbagai media. Terakhir dia membagikan postingan fotonya pada 26 Agustus 2023 lalu. Kini dia tak muncul lagi di media sosial. Hal itu pun membuat para penggemar khawatir.

Kini, postingan terakhir dari Tante Ernie ini menuai banyak komentar dari warganet. Banyak komentar yang mencari keberadaan dari Tante seksi ini.

Beberapa netizen ada yang curiga bahwa ia menjadi sedang melakukan sidang cerai dengan suaminya. Sebagiannya lagi beberapa netizen masih bingung dengan sang tante pujaanya mendadak menghilang.

“Tante kemana nih kami rindu,” komentar netter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA