Iklan
Iklan

6 Orang Pelaku Pembusuran Bayi di Makassar Akhirnya Ditangkap

- Advertisement -
Pelaku pembusuran terhadap bayi berusia 1,7 tahun di Kota MakassarSulsel akhirnya ditangkap. Polisi tak butuh waktu lama untuk mengamankan enam orang tersebut.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Febrianto mengatakan pihaknya sudah menangkap enam orang pelaku pembusuran terhadap bayi. Sementara satu lainnya masih dalam pencarian.

Kata Afhi, kawanan pelaku ini memiliki tugas berbeda-beda saat beraksi. Mereka adalah RI (17), MS (17), Joshua (25), MT (19), KH(16) dan AN (16).

“Satu orang atas nama Bagas masih DPO,” kata Afhi, Rabu, 2 Februari 2022.

Ifha menjelaskan RI bertugas sebagai eksekutor atau dalang dari aksi tersebut. Sementara lima orang lainnya adalah joki atau hanya ikut-ikutan.

“Dari hasil interogasi, keenamnya mengakui perbuatannya,” kata Afhi.

Dari keterangan, mereka mengakui aksi itu dilakukan karena dendam lama dengan pemuda di sekitaran tempat bayi tersebut tinggal.  Namun ternyata salah sasaran.

“Kami mengamankan lima unit motor, satu buah ketapel dan anak panah sebagai barang bukti. Saat ini pelaku kami amankan di Polrestabes Makassar untuk interogasi lebih lanjut,” tukasnya.

Sebelumnya, bayi berusia 1 tahun 7 bulan terkena busur di bagian pipi sebelah kanan. Saat itu, korban diajak oleh pamannya berjalan-jalan menggunakan sepeda motor.

Namun, tiba-tiba pelaku berjumlah empat orang langsung melesatkan busur ke arah korban. Akibatnya, bayi itu mengalami luka di bagian pipi kanan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA