Beranda INOVASI 6 Template Brosur Gratis untuk Membantu Meningkatkan Usaha Anda

6 Template Brosur Gratis untuk Membantu Meningkatkan Usaha Anda

Template Brosur
Hingga saat ini, brosur masih terbukti efektif sebagai alat pemasaran, bahkan jika dibandingkan dengan alat digital dan online. Untuk tujuan perjalanan, template brosur perjalanan yang menakjubkan bekerja dengan sangat baik dalam menarik calon pelanggan.

Brosur bermanfaat tidak hanya untuk hotel bintang lima tetapi juga untuk museum, toko usaha kuliner, dan banyak lagi.

Apabila bisnis Anda berkaitan dengan tujuan wisata, maka ada template brosur gratis untuk membantu Anda meningkatkan usaha Anda.

Cara Membuat Brosur

Sangat disayangkan bahwa banyak bisnis yang gagal menyadari betapa banyaknya pilihan dalam mendesain brosur. Mereka terjebak mencoba membuat brosur mereka menggunakan Microsoft Word atau Google Docs.

Sebuah brosur hanya akan mencapai tujuannya jika informasi yang disampaikannya disajikan melalui platform yang dirancang dengan baik.

Pembuat brosur online, seperti Venngage, menawarkan pelanggannya berbagai template yang melayani berbagai industri — real estat, perjalanan, acara, dan banyak lainnya. Alat multifaset seperti itu, bukan?

Tiga Langkah Mudah Membuat Brosur

Jika Anda berencana untuk mendesain brosur tetapi tidak memiliki ide tentang bagaimana memulainya, kami telah mencantumkan langkah-langkah sederhana ini untuk diikuti.

  1. Identifikasi tujuan Anda.

Langkah pertama dianggap penting karena menentukan untuk apa brosur Anda, siapa audiens target Anda, dan tenggat waktu yang harus Anda penuhi.

  1. Pilih format brosur.

Setelah Anda menetapkan tujuan brosur dan konten potensialnya, Anda harus memilih format. Anda dapat memutuskan mana di antara keduanya yang paling cocok untuk konten Anda, dua kali lipat atau tiga kali lipat. Biasanya lebih baik menggunakan format dua kali lipat jika Anda ingin menyertakan gambar besar yang mencolok dalam brosur Anda. Format tri-fold lebih cocok jika Anda ingin menampilkan informasi yang lebih detail tentang topik Anda.

  1. Pilih templat.
BACA JUGA  Vaksin Covid-19 Novavax Tunjukan Efikasi 89%

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada aplikasi online yang menampilkan template siap pakai untuk kebutuhan brosur perjalanan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memilih satu yang sesuai dengan tujuan perjalanan yang ingin Anda tampilkan dan menyesuaikannya dengan cara apa pun yang Anda suka. Template yang dirancang secara profesional ini dapat menghemat banyak waktu dan masalah Anda.

Templat Brosur Perjalanan Gratis yang Dapat Anda Gunakan (dan Sesuaikan)

Berikut adalah enam templat brosur perjalanan gratis yang pasti akan menginspirasi Anda. Pilih saja yang menurut Anda paling sesuai dengan bisnis Anda.

Templat Brosur Lipat Tiga Perjalanan Wisata Eropa

TEMPLATE BROSUR TRI-LIPAT PARIWISATA EROPA

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Templat brosur ini menunjukkan pandangan modern tentang brosur perjalanan. Ini fitur foto, ikon, teks tebal, dan palet warna yang dramatis. Palet warna yang dramatis sangat berguna untuk menarik perhatian orang.

Meskipun template menampilkan kontras warna, Anda dapat memilih untuk menyimpang dari itu dan menyesuaikan kontennya lebih lanjut dengan meningkatkan bagian pilihan Anda.

Brosur Lipat Tiga Perjalanan Prancis

BROSUR TRI-LIPAT PERJALANAN PERANCIS

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Undang orang lain untuk bepergian dan mengunjungi tujuan yang menakjubkan, seperti Prancis, melalui template ini dan banyak lagi yang ditampilkan di Venngage.

Anda dapat menggunakan foto pemandangan, gaya dan ukuran font yang dapat dipahami, dan ikon yang relevan untuk membuat brosur Anda tetap lugas. Kami tahu Prancis sebagai tempat yang dipenuhi dengan pemandangan indah, jadi gunakan foto yang melambangkan hal itu dan biarkan foto-foto itu yang berbicara untuk brosur Anda.

Kiat yang dapat saya bagikan kepada Anda adalah menjaga gaya font Anda tetap sederhana sehingga mudah dibaca. Tetapi Anda juga dapat membumbui teks Anda dengan menggunakan ukuran font, warna, dan perataan yang berbeda melalui Alat Teks Venngage.

BACA JUGA  Uji Kemampuan Berbahasa Inggris yang Lebih Baik Bersama Cambridge

Templat Brosur Lipat Tiga Perjalanan Wisata Liburan

TEMPLATE BROSUR TRI-LIPAT WISATA LIBURAN

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Gunakan templat ini untuk memasarkan biro perjalanan Anda dan lebih banyak lagi dengan template brosur ini yang menampilkan gambar realistis, berbagai bentuk, dan palet warna modern.

Menggunakan foto realistis dapat dianggap cerdas karena foto tersebut benar-benar cara yang bagus untuk menunjukkan tempat wisata yang indah.

Anda juga dapat menggunakan bentuk untuk berbagai alasan — sebagai bingkai, atau sebagai sarana untuk menarik fokus pada bagian tertentu dari brosur seperti logo bisnis.

Templat Brosur Perjalanan Liburan

TEMPLATE BROSUR PERJALANAN LIBURAN

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Banggakan keanggunan startup Anda dengan menggunakan templat brosur perjalanan yang sama elegannya ini. Anda dapat menerapkan gaya font yang elegan, palet warna yang unik, dan gambar berkualitas tinggi untuk menarik perhatian target pasar Anda.

Templat ini menunjukkan betapa indahnya tampilan brosur saat Anda memilih palet warna yang sempurna untuk dicocokkan dengan foto Anda sendiri karena yang pertama melengkapi yang terakhir dan membuat judulnya menonjol.

Brosur Perjalanan Utah

BROSUR PERJALANAN UTAH

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Untuk memikat wisatawan agar menemukan tempat baru seperti Utah, sertakan peta untuk menetapkan lokasi dengan jelas dan cara menemukannya. Saat mengerjakan ini, Anda dapat menggunakan Alat Peta Venngage.

Sertakan juga ikon yang sesuai untuk mewakili jenis atraksi yang ditawarkan destinasi. Bungkus brosur Anda dengan foto-foto menakjubkan yang cukup menawan, pembaca Anda pasti ingin segera memesan tumpangan.

Templat Brosur Perjalanan Profesional Tokyo

TEMPLATE BROSUR PERJALANAN PROFESIONAL TOKYO

Template Brosur
Credit Foto: scoopify.org

Font yang menyenangkan, seperti yang digunakan untuk judul, juga memiliki tempat dalam brosur perjalanan kreatif. Palet warna template Brosur yang berani ini berhasil menarik perhatian audiens dan, pada saat yang sama, menonjolkan ikon dan foto yang dipadukan dalam brosur. Anda juga dapat menggunakan palet warna yang sama atau membuat sendiri melalui alat editor Venngage.

BACA JUGA  Nusantics Luncurkan Kampanye Gerakan Kembali Ke Sekolah

Setiap orang membutuhkan dan berhak untuk berlibur dari waktu ke waktu. Promosikan bisnis dan tujuan perjalanan Anda dengan template brosur yang menakjubkan ini dan lebih banyak lagi dengan Venngage! Brosur Anda, bila penuh dengan informasi bermanfaat, pasti akan berfungsi sebagai panduan klien Anda untuk memanfaatkan liburan mereka sebaik-baiknya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaModel dan Influencer Dana Rae Kini Tengah Jadi Sorotan Publik di Australia
Artikel berikutnya11 Cara Menghilangkan Pigmentasi Kulit Secara Alami