Iklan
Iklan

Fantasy Sports Online Mulai Digemari Sejumlah Selebritas Dunia

- Advertisement -
Bermain Fantasy Sports online mulai berkembang selama beberapa tahun terakhir dan memiliki banyak pengikut di seluruh dunia. Perkembangannya seperti permainan game online.

Fantasy Sports Online tidak hanya digandrungi oleh orang biasa, ada juga beberapa selebritas besar yang juga suka terlibat dalam Olahraga Fantasi pilihan mereka.

Brooklyn Decker

Brooklyn Decker merupakan bintang yang menakjubkan dan menjadi terkenal karena karir modelingnya, terutama karyanya dengan Sports Illustrated Swimsuit Issue, dia juga menikmati kesuksesannya dalam akting.

Tapi tahukah Anda bahwa Brooklyn juga penggemar berat bermain Fantasy Football online? Awasi dia dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkannya.

Alyssa Milano

Bisa saja disebut Fantasy Football telah menjadi Fantasy Sports Online terbesar, namun masih banyak bintang yang suka terlibat dalam bidang Olahraga Fantasi lainnya, termasuk Fantasy Baseball yang sangat dicintai.

Salah satu bintang yang senang terlibat dalam Fantasy Baseball adalah Alyssa Milano yang sangat cantik, yang akan memberi Anda pukulan di dunia fantasi.

Hardy Sandhu

Dalam hal bermain Olahraga Fantasi di India, tidak ada Fantasy Sports Online yang dapat menandingi Kriket Fantasi, yang telah menjadi sangat populer dengan beberapa selebriti top di negara ini.

Bintang musik, aktor, dan pria hebat yang serba bisa Hardy Sandhu adalah salah satu bintang yang suka berhadapan langsung dengan kami orang biasa di Fantasy Cricket online.

Michael J Fox

Meskipun dia tampaknya tidak bermain sebanyak yang dia lakukan beberapa tahun yang lalu, legenda Hollywood Michael J Fox masih menjadi penggemar berat Hoki Es dan dia masih mencoba beberapa Hoki Fantasi ketika dia bisa.

Michael telah menikmati cukup banyak kesuksesan dengan keterlibatan Hoki Fantasi online-nya selama bertahun-tahun dan kami tidak ragu bahwa dia masih dapat memberi Anda pukulan yang tidak dapat Anda lihat akan datang.

The Darkness

Apa yang sebenarnya terjadi pada bintang musik The Darkness? Beberapa tahun yang lalu mereka adalah bintang yang cukup besar, merilis beberapa hits paling populer selama beberapa tahun, sebelum mereka tampaknya sedikit mendidih.

Namun, kami di sini bukan untuk membedah karir mereka, kami di sini untuk membicarakan Fantasy Sports Online, dan The Darkness senang terlibat dalam Fantasy Soccer, dengan fokus mereka pada EPL.

Itulah beberapa nama selebriti yang suka terlibat dalam bermain Fantasy Sports online.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA