Iklan
Iklan

6 Tukang Ojek Dibantai di Pegunungan Bintang

- Advertisement -
Enam tukang ojek dibantai di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022). Aksi penyerangan terhadap warga sipil ini dilakukan orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan pelaku pembantaian terhadap enam tukang ojek ini hingga kini masih diburu.

“Sekitar pukul 14.13 Wit terjadi penyerangan oleh OTK terhadap enam orang tukang ojek. Anggota baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.10 Wit,” ujar Kombes Kamal, Senin.

Kamal mengatakan dari penyerangan itu dua orang driver ojek meninggal dunia dan empat orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

“Korban tiga tukang ojek yang selamat sempat diamankan di Kampung Mangabib oleh masyarakat,” kata Kamal.

Sedangkan satu orang korban yang selamat lainnya saat ini berada di Polsek Oksibil.

“Sekarang ini empat warga selamat sudah tiba di kantor polisi. Untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian,” ujarnya.

Kamal juga mengatakan tim gabungan dari Polres Pegunungan Bintang dan TNI serta Satgas Ops Damai Cartenz saat ini sedang menuju lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Tim gabungan TNI-Polri sedang menuju ke lokasi kejadian di tengah-tengah cuaca buruk, hujan dan berkabut serta minimnya penerangan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA