Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Sepakat Bergabung dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr

- Advertisement -
Bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan klub Arab Saudi Al-Nassr sudah mencapai kesepakatan. Hal itu dieritakan sejumlah media ternama.

Namun, pelatih Portugal, Fernando Santos mengaku tidak tahu apa-apa soal Cristiano Ronaldo yang dikabarkan setuju pindah ke Arab Saudi.

Pemenang lima Ballon d’Or tersebut dilaporkan telah memiliki kesepakatan dengan Al-Nassr yang akan membuatnya mendapatkan €200 juta per musim selama dua setengah tahun kontrak.

Spekulasi telah berkecamuk mengenai langkah Ronaldo selanjutnya sejak diumumkan bahwa ia telah didepak oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United bulan lalu.

Menurut outlet Spanyol Marca, Ronaldo akan pindah ke Arab Saudi pada akhir tahun ini, berarti selepas menunaikan tugasnya bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 37 tahun tersebut bakal memperoleh pemasukan yang luar biasa mewahnya, dengan gaji yang dilaporkan sebesar €200 juta per musim telah disetujui.

Al-Nassr, yang duduk di urutan kedua di Liga Pro Saudi, tertarik untuk mendatangkannya tak lama setelah Ronaldo sepakat untuk mengakhiri periode keduanya berkostum United bulan lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA