Beranda TEKNOLOGI 7 Aplikasi Video Foto dan Musik yang Sedang Hits

7 Aplikasi Video Foto dan Musik yang Sedang Hits

Aplikasi Video
Aplikasi video dan foto yang sedang hits, tidak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk mengunggahnya. Suatu konten dapat dibuat dengan menggunakan foto yang dibuat menjadi video musik.

Hal tersebut dapat dilakukan secara mudah dengan menggunakan aplikasi video foto dan musik.

Jika dipikirkan, menyulap foto menjadi video dengan musik adalah hal yang cukup sulit dikerjakan. Namun jangan khawatir, sebab aplikasi-aplikasi ini dapat membuat video musik dari foto dengan alat yang mudah. Langsung saja, berikut aplikasi-aplikasi editing yang direkomendasikan:

1. Inshot – Video Editor & Maker

Dalam dunia editing mobile, InShot sudah tidak asing didengar lagi. Secara keseluruhan, aplikasi video foto dan musik yang satu ini cocok terutama yang suka membuat konten Instagram. Dengan InShot, foto dapat dikreasikan menjadi video musik yang kekinian.

Jika belum cukup, foto yang sudah dibuat menjadi video musik dapat diedit kembali dengan alat-alat profesional pada InShot. Video dapat diberi berbagai filter, efek visual, dan teks yang memperindah tampilan video tersebut.

2. FilmoraGo Video Editor & Maker

FilmoraGo dapat digunakan untuk mengedit dan membuat foto menjadi video musik. Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik seperti Picture-in-Picture, dimana FilmoraGo dapat mendukung penambahan foto dan video overlay.

Video yang dibuat juga dapat diedit dengan macam-macam alat editing yang akan menambah kualitas video. Jika tidak memiliki musik dan video yang diinginkan, FilmoraGo untungnya mempunyai katalog dengan musik dan video bebas hak cipta.

3. Storybeat – Photo Story Editor

Aplikasi Storybeat adalah aplikasi yang memiliki alat-alat editing yang dibutuhkan untuk membuat konten sosial media. Foto dapat diubah dengan sesuka hati menjadi video, dan dapat dibagikan ke berbagai sosial media yang dimiliki.

BACA JUGA  SEOCon Jakarta 2022 Mengusung Tema “SEO for Performance”

Saat ini, Storybeat memiliki fitur baru yang bernama Trend Creator. Fitur ini dapat dengan mudah menggabungkan foto dengan musik apa saja, dan mengubahnya menjadi klip musik yang menarik. Storybeat memiliki bermacam-macam template musik, foto, dan video yang bebas digunakan.

4. VIMAGE 3D Live Photo Animation

Ingin tampilan foto memiliki sinematografi layaknya film-film ternama? Maka VIMAGE dapat digunakan sebagai aplikasi video foto dan musik yang bernilai ekstra. VIMAGE sebelumnya pernah mendapat penghargaan sebagai salah satu aplikasi terbaik Play Store.

Adapun dari fitur-fitur yang diberikan VIMAGE, foto dapat dianimasikan dengan mudah, serta dapat diberi efek cinemagraph yang berkelas. Selain itu, WIMAGE juga memiliki fitur terbaru 3D Camera, dengan membuat ilusi paralaks pada sebuah foto.

5. Movepic: Photo Motion Animator

Moviepic adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah foto menjadi video pendek dengan fitur-fitur yang menarik. Foto dapat diberi berbagai filter unik, hype teks, dan filter yang membuat foto memiliki kesan sinematografis.

Khawatir jika musik yang dipakai tidak sesuai dengan estetika foto? Jangan khawatir, sebab Movepic memiliki katalog music dengan multi-genre. Pembuat dapat menganimasikan foto, dan memberi efek 3D pada video tersebut.

6. Beat.ly: Music Video Maker

Bagi yang suka membuat konten untuk TikTok, Beat.ly merupakan aplikasi yang sesuai dengan platform sosial media tersebut. Foto dapat digabungkan menjadi video musik, dan dapat diubah sesuai dengan keinginan.

Selain video musik, foto dapat digabung menjadi kompilasi slideshow. Slideshow kemudian dapat ditambahkan dengan musik pribadi, musik vlog, atau musik katalog.

7. Pixgram – Video Photo Slideshow

Aplikasi video foto dan musik terakhir pada ulasan ini adalah Pixgram. Aplikasi ini dirancang khusus untuk yang ingin membuat slideshow dengan foto dan musik.

BACA JUGA  Ingin Dapat Uang dari YouTube? Jangan Unggah Video dengan Topik Ini

Tinggal pilih foto, lagu, dan filter yang tersedia pada Pixgram, lalu bagikan. Bagi yang mengharapkan aplikasi yang kaya fitur, Pixgram sepertinya kurang cocok.

Sekian rekomendasi aplikasi video foto dan musik yang cocok untuk membuat konten sosial media. Selain mudah, aplikasi-aplikasi tersebut sudah dirancang bagi yang belum memiliki pengalaman di dunia editing. Foto yang sudah dibuat menjadi video musik, kini dapat dinikmati dan dibagikan.

Artikel Asli

Facebook Comments

Artikulli paraprakFilm Ngeri Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023
Artikulli tjetërBayern Munchen Kalahkan Barcelona 2-0 pada Laga Fase Group Liga Champions