Iklan
Iklan

8 Drone Kamera Terbaik Kualitas Unggul, Pecinta Fotografi Wajib Punya!

- Advertisement -

Pecinta fotografi modern telah menemukan cara baru untuk memperluas kreativitas mereka dengan bantuan drone kamera. Memiliki kemampuan merekam gambar dan video dari ketinggian yang sulit diakses, alat ini menjadi drone kamera terbaik dan berhaga bagi fotografer.

Berbagai merk dan model drone kamera menawarkan kualitas unggulan melalui fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan pekerjaan fotografer profesional. Tertarik mengetahui brand apa saja yang masuk dalam daftar rekomendasi drone terbaik? Simak penjelasan di bawah ini.

8 Drone Kamera Terbaik Kualitas Unggul

Drone kamera terbaik dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi, mulai dari pemotretan udara hingga produksi film profesional. Biasanya dilengkapi dengan sensor berkualitas tinggi dan fitur canggih, untuk menjelajahi dunia fotografi dari ketinggian yang baru.

Anda bisa mendapatkan pengalaman memotret yang berbeda dari sebelumnya dengan pilihan drone dari daftar rekomendasi berikut ini.

1. DJI Mavic 3

Brand DJI terkenal dengan produk Mavic Series-nya yang menawarkan fitur-fitur terbaik dan unggulan. Pada fitur kamera, produk ini dilengkapi sensor 1-inch 20MP dan kamera zoom 4/8x dengan kemampuan merekam video beresolusi 5.1K.

Selain memiliki kualitas kamera terbaik, seri Mavic 3 DJI ini juga memiliki kemampuan zoom optik yang luar biasa. Sangat cocok Anda gunakan untuk menghasilkan foto hingga video berkualitas tinggi.

2. DJI Phantom 4 Pro V2.0

Masih dari brand yang sama, drone DJI Phantom 4 Pro V2.0 memiliki sensor 1-inch 20MP dan kemampuan merekam video dengan resolusi 4K. Produk ini diunggulkan dengan stabilisasi kamera yang luar biasa dan dikenal pintar dengan teknologi penghindaran rintangan tingkat tinggi dalam pengambilan gambar.

Tak heran jika harga yang ditawarkan sangat kompetitif, apalagi dengan resolusi tinggi 10 MP CMOS dan kemampuan mengambil 14 foto dalam waktu 1 detik saja. Pekerjaan Anda jadi lebih mudah dan efisien apabila menggunakan produk ini.

3. GoPro Karma

Brand GoPro Karma sudah terkenal dengan produk action camera yang banyak digunakan oleh para content creator. Selain bisa digunakan oleh fotografer profesional, produk ini juga cocok untuk pemula.

Pasalnya, GoPro Karma tidak perlu menggunakan stik dan hanya memanfaatkan tombol untuk menerbangkan atau menurunkannya secara otomatis. Produk ini memiliki banyak aksesoris tambahan, seperti kamera, gimbal, controller, hingga tas punggung.

4. DJI Inspire 2

Produk dari DJI Inspire 2 ini dilengkapi fitur kamera Zenmuse X5S dan sensor Micro Four Thirds yang mendukung format RAW. Inspire 2 sangat cocok untuk produksi film profesional dengan kemampuan merekam video 6K.

Maka, tidak heran jika produk dengan performa luar biasa yang dibanderol dengan harga Rp40 jutaan ini digunakan banyak fotografer, videografer, dan profesional di industri perfilman.

5. Parrot Anafi FPV

Berikutnya, Parrot Anafi FPV menawarkan fitur fotografi dengan kemampuan mengambil gambar beresolusi sebesar 12 MP dan video hingga 4K HDR 30FPS. Daya tahan baterai selama 25 menit untuk jarak tempuh maksimum 4 km/2.5mi. Produk ini sangat kompak dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Tersedia juga fitur gimbal dan zoom 1800 Vertical Turn.

Fitur unggulan lainnya adalah First Person View yang memungkinkan Anda merasakan sensasi layaknya terbang langsung untuk mendapatkan sudut pandang gambar yang lebih sempurna.

6. PowerVision PowerEgg X Wizard

Produk ini terbilang unik karena dirancang khusus tahan air dan memiliki mode landing. PowerVision PowerEgg X Wizard juga dibekali dengan fitur Camcorder dan Audio-Sync Recording Option untuk melengkapi proses perekaman video dengan lebih sempurna.

Menawarkan fitur fotografi dengan kamera 12 MP dan video 4K 60 FPS, serta daya tahan baterai selama 30 menit dalam kondisi dry mode, Anda bisa menjelajahi lingkungan untuk mendapatkan foto dengan sudut pandang terbaik. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai Rp 14 jutaan.

7. Cheerson CX-20 Auto Pathfinder

Fotografer pasti menyukai fitur pemotretan night mode yang ditawarkan drone kamera terbaik ini. Dilengkapi dengan LED dan kemampuan terbang hingga 15 menit pada ketinggian 100 meter dengan jarak kontrol sejauh 600 meter.

Produk untuk para profesional ini juga dilengkapi dengan GPS dan fitur Auto Return yang berfungsi ketika daya baterai melemah atau ketika kehilangan sinyal dari remote control. Secara otomatis, drone akan kembali ke titik awal take off, sehingga Anda tidak akan kehilangan jejaknya.

8. Autel Evo II Enterprise

Produk ini memiliki sensor 20MP 1”CMOS dan kemampuan zoom 16x serta 3x Optical. Selain itu, produk juga dilengkapi dengan fitur infra merah yang mampu merekam suhu objek yang akan Anda bidik. Tersedia juga fitur Obstacle Avoidance 3600 dan Predictive Target Tracking untuk penguncian 64 objek dalam satu kali pengambilan gambar.

Nah, itulah rekomendasi drone dengan fitur-fitur unggulan masing-masing. Anda bisa mendapatkan produk drone tersebut di Blibli yang selalu memberi penawaran harga lebih terjangkau. Selain itu, Blibli juga menyediakan promo harga diskon dan cashback yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan salah satu drone pilihan dari rekomendasi di atas tadi.

Blibli juga menyediakan produk DJI lengkap, mulai dari Mavic Series, Phantom, Tello, dan lainnya. Tersedia juga aksesoris khusus yang Anda butuhkan untuk melengkapi produk DJI pilihan.

Segera akses Blibli melalui smartphone atau browser dan ambil promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan. Drone dengan harga terbaik hanya ada di Blibli!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA