Iklan
Iklan

8000 Orang Hadiri SoKlin Softergent Double Perfume Festival di Bogor

- Advertisement -
SoKlin Softergent Double Perfume produksi WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care meluncurkan varian baru. Hadir dalam dua varian, yaitu Magnolia Berries dan Velvet Orchid, dimana Double Perfume merupakan perpaduan detergen premium dan pelembut yang mampu membersihkan, melembutkan, sekaligus memberi keharuman pada pakaian keluarga.

Kini dilengkapi dengan teknologi Encapsulated Perfume sebagai Perfume Booster, SoKlin Softergent Double Perfume hadirkan detergen premium dengan perfume dua kali lebih banyak yang memberikan sensasi wangi mewah dan elegan pada pakaian, tahan lama hingga 21 hari.

Untuk membuktikan keunggulan dan sebagai upaya agar lebih dekat dengan konsumen, SoKlin Softergent Double Perfume menggelar kegiatan “SoKlin Softergent Double Perfume Festival” di Lapangan Sempur, Kota Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 8.000 pengunjung yang mayoritas berasal dari berbagai komunitas ibu-ibu serta masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan kali keempat dilaksanakan di Jawa Barat, setelah sebelumnya sukses menyambangi Tasikmalaya, Soreang, dan Indramayu.

SoKlin Softergent

“SoKlin Softergent Double Perfume Festival hadir di Kota Bogor untuk mengajak seluruh masyarakat berolahraga dan berkeringat supaya tubuh bisa lebih bugar dan sehat. Setelah berolahraga, Bapak, Ibu, dan seluruh keluarga yang hadir tak perlu khawatir pakaian jadi kotor ataupun bau, karena setelah ini di rumah bisa langsung cuci pakaian menggunakan SoKlin Softergent Double Perfume dan buktikan sendiri bersih, lembut, dan wangi mewah tahan lamanya,” ujar Rana Gita Widawati selaku Brand Manager SoKlin Softergent.

SoKlin Softergent Double Perfume Festival di Lapangan Sempur, Kota Bogor menjadi semakin semarak berkat kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang datang menyapa ribuan pengunjung.

“Persamaan Kota Bogor dan SoKlin adalah sama-sama cinta kebersihan. Saya mengapresiasi program SoKlin yang terus mengedukasi warga supaya mengutamakan kebersihan dan mengajak warga untuk hidup sehat dengan adanya kegiatan senam ini. Ini nyambung sekali dengan Bogor sebagai Kota Keluarga yang mengutamakan hidup bersih dan sehat,” ujar Bima Arya Sugiarto.

SoKlin Softergent

 

Setali tiga uang dengan Bima Arya, Ridwan Kamil berpesan, “Terima kasih SoKlin untuk kegiatan hari ini. Di kondisi ekonomi yang sudah bangkit, kita lihat ekonomi masyarakat juga meningkat, saya doakan SoKlin juga mengalami pertumbuhan yang signifikan. Saya harap SoKlin terus berbagi, berkegiatan bersama masyarakat, agar dapat bermanfaat bagi semua. Dalam kesempatan ini saya juga ingin pamit ke seluruh warga Bogor, 3 minggu lagi saya akan mengakhiri masa jabatan dan menjadi warga Jawa Barat saja,” ujar Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Tak hanya hadir dan menyapa ribuan pengunjung yang hadir, Bima Arya dan Ridwan Kamil juga ikut berolahraga mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur profesional. Turut hadir dalam kesempatan acara, Liza Natalia, Artis sekaligus Official ZUMBA® Brand Ambassador Indonesia yang memandu senam dengan energik. Selain itu, SoKlin Softergent Double Perfume Festival juga memamerkan SoKlin Giant Flower Dress yang memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Replika Gaun Tertinggi” dengan ketinggian 3-meter, bazar UMKM, dan berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah yang melibatkan komunitas ibu-ibu di Kota Bogor.

SoKlin Softergent

 

SoKlin, sebagai bagian dari WINGS Group Indonesia, telah dipercaya oleh masyarakat sebagai solusi kebersihan pakaian dan perawatan rumah nomor 1 di Indonesia seiring dengan berbagai penghargaan yang telah diraihnya. Dipercaya sejak tahun 1980, dedikasi SoKlin akan terus ada menemani dan merawat keragaman warna setiap keluarga dalam mewujudkan Indonesia maju. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”, di mana SoKlin dan WINGS Group selalu berdedikasi menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari segi harga maupun ketersediaan barang di seluruh penjuru negeri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA