Beranda GAYA HIDUP Inilah 7 Produk Skincare Anti Aging Terbaik di Indonesia

Inilah 7 Produk Skincare Anti Aging Terbaik di Indonesia

Skincare Anti Aging
7 produk skincare anti aging terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan ini, dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti mengatasi munculnya garis halus, flek hitam, atau kulit kendur. Agar tetap awet muda ayo segera atasi.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan produk skincare anti aging terbaik di Indonesia yang paling recommended.

Cara mengetahui kualitas skincare anti aging adalah dengan melihat seberapa baik review yang diberikan para penggunanya. Dengan demikian, artinya produk tersebut mampu memberikan hasil yang nyata, bukan hanya sekadar klaim sepihak dari produsennya.

Penasaran apa saja produk skincare anti aging terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini di wajah?

Berikut kami sajikan ulasan tentang tujuh produk skincare anti aging dari berbagai brand yang bisa jadi pilihan.

1. SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream

Skincare Anti Aging

Produk skincare anti aging ini memiliki kemasan kardus warna merah polos dengan sedikit warna silver mengkilat berbentuk persegi di bagian depannya. Wadahnya berbentuk jar bulat berwarna merah yang terbuat dari bahan kaca. Bagian tutupnya juga berwarna merah dengan bentuk ulir.

Krimnya putih dengan tekstur lembut yang terasa velvety. Ketika dibaurkan pun terasa sangat blendable dan sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Tak perlu menunggu waktu lama, tepat setelah menggunakannya kamu akan merasakan sensasi lembab di kulit.

Jika digunakan pada malam hari, keesokan harinya kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut. Untuk kamu yang kulitnya berminyak, produk ini juga bisa mengurangi produksi sebum sehingga wajah bebas kilap.

Sedangkan jika kamu menggunakannya di pagi hari sebelum mengaplikasikan makeup, riasanmu bisa lebih tahan lama dan tidak cakey. Kesimpulannya, skincare anti aging yang mendapat banyak review positif ini memang sangat cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari yang kering, berminyak, maupun sensitif.

Di dalamnya ada kandungan spesial dari SK-II, yaitu RNArchitect Complex yang merupakan konsentrasi kompleks dari Pitera™. Formula Pitera™ sendiri mengandung 50 micronutrients untuk mendukung proses peremajaan kulit secara alami.

Selain itu, ada pula kandungan berupa ekstrak chlorella yang menyamarkan garis halus akibat kulit kering. Untuk membantu melembapkan wajah dan membuat kulit lebih cerah, ekstrak shea butter turut ditambahkan ke dalam krimnya.

Bicara tentang aromanya sama sekali tidak menyengat, malah cenderung menenangkan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan tiap pagi dan malam dengan ukuran krim sebesar biji jagung. Salah satu produk skincare anti aging terbaik di Indonesia ini bisa kamu dapatkan dengan harga satu jutaan untuk ukuran 50 gram dan dua jutaan untuk ukuran 100 gram.

2. Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Skincare Anti Aging

Kemasan kardus skincare anti aging ini hadir dengan perpaduan warna silver di bagian atasnya dan merah di bagian bawahnya. Wadah jarnya bulat dengan bentuk mengerucut ke bawah. Warnanya merah dengan bahan kaca yang memang akan terasa sedikit berat jika ingin dibawa traveling.

Untuk tutupnya model ulir dengan warna silver polos mengkilat yang membuatnya tampak mewah. Sayangnya, di dalamnya belum tersedia spatula untuk mencolek isinya sehingga kamu harus memastikan tanganmu benar-benar bersih saat mengambil krimnya agar tetap higienis.

Krim pelembab wajah yang diproduksi perusahaan P&G ini diperkaya berbagai zat yang bermanfaat untuk menangkal tanda penuaan dini. Di antaranya ada ekstrak teh hijau yang berperan sebagai anti oksidan dan ekstrak aloe vera yang mampu menenangkan kulit.

BACA JUGA  Pecatur Cantik Celsie Monica Ternyata Masih Jomblo

Agar kulit lebih kenyal, lembab, dan garis halus pun berkurang, produk ini juga dibekali kandungan hyaluronic acid dan glycerin. Tak hanya itu, jika kamu menginginkan kulit yang lebih cerah dan bebas flek hitam pun sudah ada vitamin B3 dalam bentuk niacinamide.

Krimnya berwarna putih dengan tekstur creamy yang agak thick. Namun, ketika diaplikasikan dan terkena kulit yang hangat akan menjadi lebih cair sehingga akan lebih mudah pula dibaurkan. Hanya saja, untuk membiarkannya menyerap memang butuh waktu sekitar tiga sampai lima menit.

Setelah itu, kamu baru bisa mengaplikasikan produk skincare anti aging lain seperti sunscreen atau makeup agar hasilnya lebih tahan lama. Namun, produk ini memang lebih cocok untuk kulit kering karena bisa menyebabkan kulit berminyak terlihat semakin glowing mengkilat. Produk moisturizer anti aging terbaik di Indonesia dari brand Olay ini dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah untuk isi 50 gram.

3. Pond’s Age Miracle Whip

Skincare Anti Aging

Mositurizer yang satu ini merupakan produk yang tergolong baru dari Pond’s Age Miracle jika dibandingkan pelembab-pelembab lain dari seri yang sama. Kemasan box-nya hadir dengan perpaduan warna merah dan pink mengkilat.

Wadah jarnya terlihat unik karena warnanya merah dengan gradasi yang semakin ke atas semakin putih. Sedangkan tutupnya model ulir warna putih yang bentuknya mekar di bagian atasnya. Teksturnya benar-benar lembut dan creamy seperti yang sudah tergambar jelas pada namanya.

Krimnya sangat mudah di-blend dan terasa ringan di kulit. Tak perlu menunggu lama untuk membiarkannya menyerap sehingga kamu tidak akan merasakan sensasi lengket di wajah. Oleh sebab itu, produk skincare anti aging ini bisa digunakan saat pagi atau malam hari.

Hanya saja, memang untuk penggunaan di siang hari diperlukan sunscreen karena krimnya belum dilengkapi kandungan UV protection. Bahan andalan yang ada di dalamnya adalah Retinol-C Complex yang bermanfaat untuk menyamarkan garis halus sekaligus mencerahkan wajah.

Agar kulit tetap lembab dan garis halus tidak bertambah, salah satu skincare anti aging terbaik di Indonesia ini telah dilengkapi hyaluronic acid dan teknologi water-lock. Tak lupa, ada pula kandungan niacinamide dan milk essence untuk menjaga kekenyalan dan mencerahkan wajah.

Namun, mungkin untuk kamu yang kurang suka dengan kosmetik berpewangi akan sedikit terganggu karena wanginya memang cukup menyengat. Jika tertarik, salah satu poduk pelembab anti aging terbaik di Indonesia ini bisa kamu dapatkan dengan harga 50 ribu rupiah untuk isi 20 gram atau 125 ribu rupiah untuk isi 50 gram.

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Skincare Anti Aging

Kemasan box produk skincare anti aging ini warnanya putih dengan sentuhan keemasan. Cara membukanya bukan seperti kemasan kardus moisturizer pada umumnya, melainkan dengan diangkat di bagian tengahnya seperti membuka kotak jam atau perhiasan.

Wadahnya berbentuk jar dengan bahan kaca doff yang juga berwarna putih. Sedangkan untuk keterangan produk yang ada di badan wadah tercetak dengan warna emas dan hitam sehingga menambah kesan mewah. Tak hanya itu, tutup model ulirnya pun juga berwarna emas mengkilat.

BACA JUGA  Inilah 7 Pilihan Masker Wajah untuk Kulit Berminyak

Di dalam box-nya sudah dilengkapi spatula yang berfungsi untuk mencolek krimnya agar tetap higienis. Produk skincare anti aging  ini diluncurkan dengan kandungan utama berupa peptide dan retinol yang dikenal mampu merawat keremajaan kulit. Untuk membuat peptide-nya lebih stabil dan bekerja secara maksimal, ditambahkan pula ekstrak pure gold crystal.

Oleh sebab itu, tak heran jika wajah pun akan tampak lebih cerah, bercahaya, dan kenyal. Bahkan menurut banyak penggunanya, produk ini mampu membuat kulit glowing tanpa membuatnya makin berminyak. Bekas jerawat dan flek hitam pun akan memudar dengan pemakaian rutin.

Krimnya berwarna kuning agak oranye dengan tekstur gel yang agak thick. Meski demikian, krim malam ini sangat mudah dibaurkan dan bisa langsung membuat kulit terasa lebih lembab dan kenyal keesokan harinya.

Karena mudah menyerap, kamu bisa tidur dengan tenang tanpa terganggu kulit yang terasa lengket. Walau masih mengandung fragrance, tapi aromanya sama sekali tidak menyengat. Produk cream malam skincare anti aging terbaik di Indonesia dari brand Wardah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik yang kering atau berminyak. Harganya 230 ribu rupiah untuk isi 50 gram.

5. Safi Age Defy Gold Water Essence

Skincare Anti Aging

Produk skincare anti aging terbaik di Indonesia tentunya tak cuma moisturizer saja, ada pula Safi Age Defy Gold Water Essence yang bisa digunakan sebelum pengaplikasian pelembab. Produk ini hadir dengan kemasan box yang cantik. Bagian atas dan bawahnya berwarna emas, sedangkan bagian tengahnya berupa mika transparan.

Untuk wadahnya berbentuk botol bulat memanjang yang terbuat dari bahan plastik. Badan wadahnya transparan sehingga kamu bisa langsung mengetahui jika isinya mau habis. Sedangkan tutupnya berwarna kuning keemasan yang mengkilat dengan model ulir.

Produk essence sangat tepat jika diberi tutup wadah model ulir karena cenderung lebih rapat jika dibandingkan tutup flip top. Kamu pun bisa membawanya ke mana saja tanpa harus khawatir isinya tumpah saat diletakkan di dalam make up pouch.

Teksturnya cair dan bening, tapi jika dibandingkan toner masih sedikit lebih kental. Di butiran-butiran warna keemasan yang membuatnya tampak mewah. Di dalamnya ada kandungan berupa ekstrak emas, protein sutera, dan bio hyaluronic yang mampu merawat keremajaan kulit serta menjaga kekenyalan dan kelembapannya.

Essence ini memiliki daya serap yang baik sehingga tidak menimbulkan rasa lengket setelah dibaurkan ke permukaan wajah. Tepat setelah menggunakannya pun kulitmu akan terasa lebih basah dan lembab.

Namun, aroma wanginya memang agak menyengat sehingga tampaknya kurang cocok untuk kamu yang kurang suka kosmetik berpewangi. Essence berlabel halal ini dibanderol dengan harga 143 ribu rupiah untuk isi 100 ml dan 43 ribu rupiah untuk isi 30 ml.

6. For Skin’s Sake Retinol Serum

Skincare Anti Aging

Tak hanya essence, ada pula produk anti aging terbaik di Indonesia yang berbentuk serum, contohnya adalah For Skin’s Sake Retinol Serum. Untuk kamu yang belum tahu, For Skin’s Sake merupakan brand lokal dengan produk-produk berkualitas jempolan.

Serum ini hadir dalam kemasan kardus warna peach yang berpadu dengan merah. Wadahnya berbahan kaca tebal warna cokelat tua yang berfungsi agar cairan serumnya tidak teroksidasi akibat terpapar cahaya matahari.

BACA JUGA  Inilah Cara Membuat Pembersih Wajah Alami Sendiri

Wadahnya dibalut stiker dengan desain yang persis seperti kardusnya. Bagian tutup yang sekaligus merupakan pemencet pipetnya berwarna hitam. Untuk mengambil isinya, kamu tinggal menekannya saja agar cairannya masuk ke pipa.

Setelah itu, teteskan ke permukaan wajah untuk kemudian diratakan. Kandungan utama dalam produk ini adalah retinol yang mampu menyamarkan garis halus di wajah dengan sangat baik. Bahkan untuk kamu yang kulitnya sensitif pun bisa menggunakannya karena kadar retinolnya hanya 0,1%.

Selain itu, ada pula kandungan-kandungan lain, seperti jojoba oil, propolis, centella asiatica, ekstrak green tea, aloe vera, glycerin, witch hazel, dan bunga senna. Oleh sebab itu, dengan penggunaan secara rutin produk skincare anti aging ini mampu menjadikan wajah lebih kenyal, lembab, dan cerah.

Tekstur serumnya kental, tapi mudah untuk dibaurkan. Cairannya berwarna kekuningan dengan aroma wangi buah yang segar. Sayangnya, banyak yang mengatakan bahwa isinya mudah tumpah jika botolnya terguling sehingga produk skincare anti aging ini kurang cocok dibawa bepergian. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 270 ribu rupiah untuk isi 30 ml.

7. Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

Skincare Anti Aging

Untuk mengatasi tanda penuaan di sekitar mata, mungkin salah satu produk krim mata anti aging terbaik di Indonesia ini bisa menjadi pilihan. Box-nya berwarna hijau telur asin dengan keterangan produk yang dicetak dengan warna hitam.

Wadahnya berbentuk jar bahan kaca berwarna cokelat tua. Keterangan produk terukir dengan warna emas, begitu pula bagian tutupnya yang berbentuk ulir. Tak heran jika dilihat dari wadahnya saja produk ini tampak sangat mewah.

Untuk sebuah produk krim, teksturnya tergolong sangat kental. Namun, ketika terkena kulit menjadi lebih encer sehingga mudah dibaurkan dan tidak menyumbat pori-pori di kulit sekitar mata. Dengan demikian, kamu pun tak perlu khawatir akan timbulnya milia.

Karena krimnya mudah dibaurkan, kamu jadi tak perlu menggosoknya terlalu keras sehingga kulit area mata yang sensitif tidak akan semakin kendor. Aroma wangi bunganya begitu lembut dan bisa langsung hilang ketika telah diaplikasikan ke kulit. Untuk kamu yang sensitif dengan kosmetik beraroma tetap bisa menggunakannya.

Tak seperti produk krim mata lain yang kebanyakan kurang bisa membawa manfaat nyata, produk ini mampu menghidrasi kulit hanya dalam satu kali pemakaian. Jika kulit lembab, kerutan pun jadi tidak mudah muncul. Selain itu, jika menggunakannya secara rutin mata panda akan terlihat lebih cerah.

Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex tersedia dalam tiga versi ukuran berbeda. Produk travel size yang isinya 3 ml seharga 150 ribu rupiah, yang ukuran 5 ml harganya 250 ribu rupiah, sedangkan yang isinya 15 ml harganya 950 ribu rupiah.

Itu tadi adalah tujuh macam produk skincare anti aging terbaik di Indonesia yang bisa kamu coba untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Di antara ketujuh produk tersebut, manakah yang membuatmu sangat tertarik untuk mencobanya?

Meski tidak semua produk di atas berasal dari brand lokal, tapi kamu bisa mendapatkannya di counter-counter resmi yang sudah tersedia di berbagai pusat perbelanjaan tanah air. Namun, jika kamu kesulitan menemukannya di dekat rumahmu, beli saja di toko-toko marketplace online terpercaya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPenobatan Istri Siri Jadi Maha Ratu Kesultanan Pontianak Membuat Heboh Keraton Kadariah
Artikel berikutnyaAde Armando Sebut Dalam Al-Quran Tidak Ditemukan Perintah Salat 5 Waktu