Yuki Kato Ramai Diprotes, Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf

- Advertisement -
Yuki Kato mendadak meminta maaf kepada para netizen. Hal itu disampaikan aktris berdarah Jepang ini melalui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (22/6).

Semuanya bermula dari Yuki Kato yang mendapat protes dari para netter lantaran jarang membuat postingan di media sosial. Padahal mereka selalu menantikan update terkini dari Yuki. Sampai-sampai ada salah seorang netter yang menyindir Yuki lupa jika memiliki akun Instagram.

00483545s1
Instagram

“Teh, masih inget punya Instagram nggak sih?” tanya netter tersebut. Yuki yang disindir pun hanya bisa tertawa. “Hahahaha, bari inget dan baru post juga xixi,” ucapnya.

Saking jarangnya update di Instagram, Yuki sampai lupa postingan terakhirnya. Ia pun meminta petunjuk kepada para netter, siapa tahu ada yang masih ingat dengan postingan terakhirnya beberapa hari lalu.

“Kemarin story aku sampai mana ya? Hahahahaha!!! Kasian Mas Reeves sampai ikutan bingung. Ada yang ingat kah?” tanya Yuki. “Nggak ada kak, cuma repost story doang,” jawab warganet. “Hahahahaha. Ok aku akan coba sekuat aku untuk update ya sobat… bear with me…,” balas Yuki lagi.

00483545s2
Instagram

Di unggahan selanjutnya, Yuki akhirnya mencoba untuk lebih rajin membagikan kabar terbarunya yang saat ini tengah berada di Belanda. Mulai dari mengunggah momen kala berjalan-jalan di kota Amsterdam, hingga mengunjungi salah satu toko musik yang menurut Yuki bukanlah pilihan buruk.

Sayangnya tak lama setelah itu, Yuki sudah tak lagi membagikan update lagi tentang dirinya. Ia lagi-lagi meminta maaf lantaran tak bisa gerak cepat untuk membagikan postingan-postingan kala berlibur di luar negeri seperti para seleb lainnya.

“Sorry bgt sorry, kepotong lagi story-nya. Gue habis berkelana nggak sempet ngepost2. Ini aja baru dapet duduk dan minum dengan santai. Nggak jago deh gue yg gercep2 ngepost gini wkwkwkwk. Sorry ye sobat,” pungkas Yuki.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA