Iklan
Iklan

V BTS Saling Tatap Dengan Manajer di Bandara Bak Adegan Drakor

- Advertisement -
Momen V BTS di bandara Incheon International Airport pada 16 Juni lalu menuai sorotan untuk hal yang tidak terduga. Sebenarnya seperti biasanya, V langsung disambut keriuhan penggemar dan awak media yang merekamnya.

Namun di tengah situasi itu, V BTS rupanya sempat saling tatap dengan manajernya yang berdiri tidak jauh darinya. Meskipun sama-sama memakai masker, bisa dilihat jika keduanya saling melemparkan senyuman.

Momen tidak terduga ini rupanya diabadikan oleh penggemar dan diunggah ke komunitas online. Banyak yang mengatakan momen V dan manajernya saling tatap ini bak sebuah adegan dari drama Korea Selatan.

Naver

“Foto V dan manajer ini terlihat seperti sebuah drama,” tulis seorang fans. “V dan manajer saling bertukar pandang ketika mereka sampai di negara. Ini seperti adegan dari sebuah drama,” tambah yang lain. “Ini seperti sebuah drama, V sangat tampan,” sahut fans lainnya.

Di sisi lain, V sempat memegang gulungan kertas ketika keluar pintu kedatangan. Idol kelahiran tahun 1995 itu lantas menyerahkan gulungan tersebut kepada seorang penggemar di bandara. Banyak yang menduga bahwa gulungan itu adalah karikatur wajah V yang dilukis oleh seniman jalanan.

V beberapa waktu lalu juga kepergok menikmati waktu luang dengan menyaksikan konser Bruno Mars. Tak sendirian, pelantun lagu “Run BTS” ini didampingi oleh anggota Wooga Squad yakni Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Sementara itu, V juga kabarnya sedang mempersiapkan perilisan album solo menyusul member BTS lainnya. Segera setelahnya, sang idol dan member BTS lainnya juga dikabarkan akan segera menyusul Jin & J-Hope untuk wamil paling lambat akhir tahun 2023 nanti.

BTS kabarnya ingin meminimalkan jeda militer grup dan bertemu penggemar secara keseluruhan sesegera mungkin. Namun hingga kini, BIGHIT MUSIC belum memberikan pernyataan pasti tentang wamil ketujuh member BTS tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA