Iklan
Iklan

Aa Gym Akhirnya Batal Ceraikan Teh Ninih

- Advertisement -
Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym batal menceraikan istrinya Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih. Aa Gym mencabut gugatan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Rabu (31/3/2021).

Terkait hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aa Gym, Dedy Setiadi. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (31/3/2021).

Ketika ditemui di PA Bandung, Dedy Setiadi mengatakan jika Aa Gym sendiri yang meminta gugatannya dicabut. “Dengan mengucap alhamdulillah bahwa perkara 1370 atas nama Aa dan Teh Ninih resmi dicabut hari ini,” ujar Dedy Setiadi.

“Atas perintah Aa sendiri,” imbuhnya.

Sedangkan, Dudung selaku adik Teh Ninih pun turut menanggapi hal tersebut. Dudung membenarkan bahwa gugatan tersebut telah dicabut oleh Aa Gym.

Namun sayangnya, ketika disinggung mengenai alasan ustadz kondang ini mencabut gugatan cerai, Dudung enggan berkomentar.

“Untuk alasan saya kira tidak panjang lebar karena ini ranah keluarga,” ucap Dudung.

Yang pasti, lanjut Dudung, pencabutan gugatan ini sudah sampai ke telinga Teh Ninih. Semua sudah dikomunikasikan. Teh Ninih sehat. Alhamdulillah bersyukur. Terima kasih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih sebelumnya terdaftar dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg.

Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih pertama kali diumumkan oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun Facebook pribadinya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA