Beranda Indeks Top Aa Gym Akhirnya Batal Ceraikan Teh Ninih

Aa Gym Akhirnya Batal Ceraikan Teh Ninih

Aa Gym Cerai
Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym batal menceraikan istrinya Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih. Aa Gym mencabut gugatan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Rabu (31/3/2021).

Terkait hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aa Gym, Dedy Setiadi. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (31/3/2021).

Ketika ditemui di PA Bandung, Dedy Setiadi mengatakan jika Aa Gym sendiri yang meminta gugatannya dicabut. “Dengan mengucap alhamdulillah bahwa perkara 1370 atas nama Aa dan Teh Ninih resmi dicabut hari ini,” ujar Dedy Setiadi.

“Atas perintah Aa sendiri,” imbuhnya.

Sedangkan, Dudung selaku adik Teh Ninih pun turut menanggapi hal tersebut. Dudung membenarkan bahwa gugatan tersebut telah dicabut oleh Aa Gym.

Namun sayangnya, ketika disinggung mengenai alasan ustadz kondang ini mencabut gugatan cerai, Dudung enggan berkomentar.

“Untuk alasan saya kira tidak panjang lebar karena ini ranah keluarga,” ucap Dudung.

Yang pasti, lanjut Dudung, pencabutan gugatan ini sudah sampai ke telinga Teh Ninih. Semua sudah dikomunikasikan. Teh Ninih sehat. Alhamdulillah bersyukur. Terima kasih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih sebelumnya terdaftar dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg.

Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih pertama kali diumumkan oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun Facebook pribadinya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPengamat Sebut Ada Kejanggalan dalam Insiden Serangan Teroris di Mabes Polri
Artikulli tjetërInilah Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Sebelum Lakukan Penyerangan di Mabes Polri