Abidzar Al-Ghifari Bagikan Pesan Pilu di Momen Ultah Ustaz Uje

- Advertisement -
Abidzar Al-Ghifari belakangan berhasil mencuri perhatian warganet. Kali ini, putra mendiang Jeffry Al Buchori alias ustaz Uje itu berbagi unggahan pilu lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan baru tersebut, Abidzar Al-Ghifari rupanya memperingati hari ulang tahun sang ayah. Abidzar menuliskan sederet kalimat pilu tepat setelah 10 tahun kepergian Uje. Selain kalimat pilu, Abidzar juga berbagi foto lawasnya bersama Uje semasa hidup. Aktor 22 tahun ini ngode jika sang ayah tak bisa tergantikan dengan siapapun.

“Selamat ulang tahun papa bro. Sudah 10 tahun mawar itu hilang dan akhirnya pecah berkeping-keping. Sudah mencoba mencari mawar lain, tetapi masih belum menemukan yang bisa menggantikan,” bunyi pesan sarat akan makna yang ditulis Abidzar untuk memperingati ultah Uje, Rabu (12/4).

vwefsdfds
Instagram

Lewat caption-nya, Abidzar bak tengah mengadu kepada mendiang sang ayah. Ia seolah curhat ada kalanya merasa sendiri dan tersesat tanpa arah jalan pulang.

“Sepanjang waktu menggambar ke depan ada yang datang lalu pergi lagi. Kapan penggantinya datang. Aku sendirian di luar angkasa. Saya tersesat di tata surya mencari kapal luar angkasa yang ingin membawaku pulang,” lanjut pesan haru Abidzar.

Dilihat dari gaya tulisan Abidzar, putra kedua Pipik Dian Irawati alias Umi Pupuk itu agaknya begitu merindukan kehadiran Uje. “Hanya aku, sampai kapan aku akan terbang bebas hanyut ke mana-mana tanpa alasan. Sayang silahkan datang ke sini. Aku bukan siapa-siapa maka bebas saja kemanapun pergi,” pungkas Abdizar.

Postingan sedih Abidzar itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang terharu dan memberikan kekuatan serta dukungan untuk Abidzar.

“InsyaAllah, suatu saat nanti ada, semangat terus Bi, barakallah fii umrik juga buat kmu, besok 🖤you🍅,” tulis @qs**. “Captionnya mengandung bawang,” seru @sh**. “@abidzar73 alhamdulillah papamu msh adh d dlm hatimu nak ❤️ jgn sekali2 bilang ingin menghapis nama papamu dr dririmu krn sejatinya tnp papamu km bukan siapa2 😢 semoga sukses selalu menyertaimu dan semoga selalu istiqomah dlm perjalanan hidupmu ❤️,” pesan @ni**.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA