Iklan
Iklan

Abidzar Al-Ghifari Berbakat Tirukan Ceramah Ala Mendiang Ustaz Uje Bikin Takjub

- Advertisement -
Belakangan ini nama Abidzar Al-Ghifari santer menjadi pusat perhatian publik. Selain bakat aktingnya, paras ganteng Abidzar juga tak luput disorot oleh sebagian besar publik.

Berbagai hal mengenai dirinya pun kini seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Abidzar Al-Ghifari menjadi bintang tamu di podcast aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo alias Densu.

Salah satu perbincangan mereka yang menarik perhatian yakni kala Abidzar membongkar bakat tak terduganya depan Densu. Selain suaranya saat bernyanyi mirip almarhum ustaz Jeffry Al Buchori atau biasa disapa ustaz Uje, Abidzar juga nyaris sempurna kala berceramah ala mendiang ayahnya tersebut.

“Gue kasih contoh ya, misalnya gue kalau masuk ‘Assalamualaikum’ itu gua. Kalau bokap, ‘Assalamualaikum’ (lebih berat). Gue bisa ngebedain. Misalnya bokap kalau ceramah selalu kayak gini ‘Bismillahhirrohmanirrohim, Assalamulaikum’,” ujar Abidzar.

Instagram

“Dan bokap itu kalau ceramah nadanya selalu ada yang ditinggiin. ‘Sebelum saya berada di sini, saya sempat berada di bawah. Bahkan tempat paling bawah sekalipun’, misalnya gitu. Gue suka ngikutin ke situ, cuma nggak tahu kenapa bisa,” sambungnya lagi. “Mirip banget!” seru Densu.

Video yang kemudan dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukan hanya Densu saja yang kagum, netter pun takjub bukan main seraya kembali mengingat mendiang ustaz Uje.

“Tak Cuma Sekedar Nyanyi, Abidzar Al Ghifari Nyaris Sempurna Berceramah Ala Mendiang Uje,” komen seorang netter. “Ya allah …mirip bnget gk ad yg di buang ketiplek ayah nya semua,” sahut yang lain. “Kl anaknya alm ustadz zainuddin mz mirip suaranya ky dipaksa biar mirip kl ini emg natural aja,” timpal lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA