Iklan
Iklan

Acer Luncurkan Laptop Chromebook Plus Baru

- Advertisement -
Acer hari ini meluncurkan laptop Chromebook Plus pertama perusahaan, Acer Chromebook Plus 515 dan Acer Chromebook Plus 514, memulai debutnya dengan inisiatif Google Chromebook Plus yang menawarkan tingkat kinerja Chromebook baru, menekankan desain perangkat keras yang lebih baik dengan layar dan kamera yang ditingkatkan, dan dipasangkan dengan produktivitas, kreativitas, dan kemampuan multimedia baru.

Acer Chromebook Plus 515 dan Acer Chromebook Plus 514 keduanya memiliki fitur perangkat keras dan teknologi yang dibutuhkan pelanggan untuk tetap produktif, terhibur, dan terhubung.

Model-model baru ini didukung oleh prosesor berkinerja tinggi modern, dan layar IPS resolusi tinggi dan kamera sebening kristal 1080p yang diapit oleh bezel sempit untuk menjaga fokus pada visual yang hidup.

“Kreativitas, produktivitas, dan konektivitas adalah keunggulan gaya hidup dinamis pelanggan kami – dan kemampuan dalam laptop Acer Chromebook Plus yang baru pasti membantu pelanggan kami melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, Acer Inc.

“Chromebook Acer telah menjadi pelopor sejak awal pasar – dan sekarang kami bersemangat untuk menghadirkan perangkat tingkat baru yang memiliki kualitas, kinerja dan fitur yang paling dihargai pelanggan.”

Laptop Acer Chromebook Plus Membantu Pelanggan Melakukan Lebih Banyak Hal

Acer Chromebook Plus 515 dan Acer Chromebook Plus 514 yang baru memberdayakan pengguna dengan kemampuan canggih untuk memaksimalkan produktivitas mereka dan mengekspresikan kreativitas mereka dengan mudah. Dengan Adobe Photoshop dan Adobe Express, mengedit foto dan membuat grafik yang menonjol tidak pernah semudah di Chromebook.

Pengguna Acer Chromebook Plus juga bisa mendapatkan Photoshop di web dan paket Adobe Express Premium selama tiga bulan tanpa biaya tambahan. Dengan fitur AI generatif bertenaga Firefly dan ketepatan Photoshop bersama dengan aplikasi all-in-one Adobe Express, pengguna memiliki semua yang mereka butuhkan untuk membuat gambar dan desain sesuka hati mereka.

Kemampuan pengeditan bawaan juga memungkinkan peningkatan foto dan video yang lebih cepat dan mudah. Misalnya, fitur Magic Eraser bertenaga AI di aplikasi Google Foto bawaan dengan mudah menghilangkan gangguan yang tidak diinginkan, sementara beberapa klik mudah dari alat pembuatan film menyediakan pengeditan video tingkat lanjut. Ketika pengguna Acer Chromebook Plus jauh dari koneksi internet, mereka sekarang dapat memanfaatkan File Sync, yang memastikan Google Docs, Sheets, dan Slides selalu dapat diakses melalui Chromebook Plus File Manager, baik online maupun offline.

Platform Kaya Fitur untuk Membuat dan Menghubungkan

Laptop Acer Chromebook Plus baru memiliki memori dan penyimpanan yang dibutuhkan pengguna untuk melakukan dan membuat lebih banyak. Masing-masing memiliki antara 8 GB hingga 16 GB RAM LPDDR5X, dikombinasikan dengan opsi penyimpanan lokal SSD responsif hingga 256 GB untuk Acer Chromebook Plus 14 inci dan hingga 512 GB untuk versi 15 inci. 

Selain itu, kedua model baru tetap terhubung dengan Wi-Fi 6E yang cepat dan andal serta Bluetooth 5.1 dan juga mencakup berbagai port untuk pengisian daya, transfer data, dan ekstensi tampilan termasuk port USB Type-C ganda dan HDMI.

Kedua model memastikan konferensi yang sangat baik melalui webcam 1080p mereka dengan Temporal Noise Reduction (TNR) dan lensa Blue Glass, ditambah alat bertenaga AI yang secara otomatis meningkatkan kejelasan dan pencahayaan, membatalkan noise, dan latar belakang blur sehingga pelanggan akan selalu terlihat dan terdengar terbaik, apa pun aplikasi konferensi yang digunakan.

Selain itu, rana webcam fisik ditambahkan dan dapat ditutup untuk melindungi privasi selama rapat, kelas, dan konferensi sementara pengguna juga dapat mematikan mikrofon dan mematikan kamera dengan satu klik untuk menambah kenyamanan. Plus, visual kelas satu dilengkapi dengan speaker ganda ke atas dengan DTS Audio.®

Acer Chromebook Plus 515 Fitur Prosesor Intel, Layar Besar untuk Produktivitas Maks

Acer Chromebook Plus 515 dirancang bagi pengguna untuk memanfaatkan fitur-fitur baru yang tersedia di ChromeOS. Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan Generasi ke-12 (hingga model Core i7), laptop Chromebook Plus baru memajukan komputasi dunia nyata dengan kinerja yang diperlukan untuk tugas yang lebih menantang serta multi-tasking yang efisien dan penggunaan hingga 10 jam pada baterai pengisian cepat.

Memanfaatkan kecakapan pemrosesan ini, pelanggan Acer Chromebook Plus dapat berbuat lebih banyak pada layar Full HD 15,6 inci (resolusi 1920 x 1080) yang luas dengan teknologi IPS dan sudut pandang lebar. Chromebook tersedia dengan layar sentuh atau non-sentuh yang cerah, keduanya dapat dinikmati dalam kondisi cahaya terang berkat layar anti-silau yang memberikan teks yang tajam dan dapat dibaca serta video dan foto yang jelas dan jelas.

Portable Powerhouse dengan AMD Ryzen™ Prosesor, Layar 14 inci di Acer Chromebook Plus 514

Menggabungkan hingga empat core CPU “Zen 2” berkinerja tinggi dengan grafis terintegrasi AMD RDNA™ 2 mutakhir, AMD Ryzen™ 5 Prosesor Seri C 7520[1,6] di Acer Chromebook Plus 514 menghadirkan waktu boot yang cepat dan kinerja responsif untuk produktivitas modern dan aplikasi kolaborasi yang diminta pengguna Chromebook bisnis.

Layar WUXGA 514 inci Acer Chromebook Plus 14 yang besar memiliki rasio aspek 16:10 yang meningkatkan produktivitas dengan menarik perhatian (resolusi 1920 x 1200). Berkolaborasi dan konferensi lancar dan mudah karena layar memiliki lapisan anti-silau yang menjaga gambar dan teks tetap tajam dan jelas serta teknologi IPS yang menghasilkan sudut pandang lebar. Plus, layar tersedia dengan opsi layar sentuh atau non-sentuh. Ini sangat ideal untuk para profesional dan siswa saat bepergian, berkat faktor bentuknya yang ringkas dan panjang 12 jam Daya tahan baterai yang dapat diisi dengan cepat.

Desain Tahan Lama Mendukung Misi Earthion Acer

Diverifikasi secara independen sebagai U.S. MIL-STD 810H[9] Sesuai dengan itu, Chromebook baru yang tahan lama siap tahan terhadap keausan sehari-hari. Kedua model termasuk OceanGlass touchpad dan opsi untuk keyboard dengan lampu latar.

Sejalan dengan komitmen Acer untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan terhadap lingkungan, Acer Chromebook Plus 515 dan Acer Chromebook Plus 514 yang baru mendukung misi Earthion perusahaan, menawarkan beberapa fitur ramah lingkungan dan pendaftaran EPEAT. Mereka mengandung bahan daur ulang, kemasan berkelanjutan, dan desain hemat energi yang memenuhi sertifikasi Energy Star.

Manajemen Perangkat Tanpa Hambatan untuk Sekolah

Kedua laptop Acer Chromebook Plus tersedia dengan Chrome Education Upgrade untuk pengelolaan perangkat yang lancar di sekolah. Chrome Education Upgrade membantu administrator mengelola perangkat dalam skala besar untuk memenuhi kebutuhan pengajar dan siswa.

Pendidik dan siswa dapat mengakses banyak alat pengajaran dan kolaborasi, seperti Screencast, Adobe Express, dan File Sync untuk memungkinkan produktivitas offline. Dilengkapi dengan kontrol yang kuat, administrator dapat memaksimalkan produktivitas, merampingkan penggunaan perangkat, dan dengan mudah menerapkan konfigurasi keamanan untuk memastikan siswa dan sekolah tetap aman dari ancaman. Administrator juga dapat memanfaatkan fitur fungsional Chrome Education Upgrade seperti pendaftaran zero-touch dan dukungan Google 24×7 jam.

Manajemen Perangkat untuk Bisnis dengan Acer Chromebook Plus Enterprise 515 dan Acer Chromebook Plus Enterprise 514

Untuk pengguna bisnis, Acer Chromebook Plus Enterprise 515 dan Acer Chromebook Plus Enterprise 514 hadir dengan Chrome Enterprise Upgrade yang membuka kemampuan bisnis bawaan ChromeOS.

Tenaga kerja dan departemen TI dapat memanfaatkan pendaftaran perangkat yang efisien, integrasi infrastruktur, dan pengaturan keamanan tingkat lanjut untuk memastikan perlindungan data dan aplikasi. Mengelola pembaruan, laporan wawasan, dan masalah teknis juga menjadi lebih mudah karena dilengkapi dengan bantuan pemecahan masalah ChromeOS dan dukungan admin TI 24/7.

Harga dan Ketersediaan

Acer Chromebook Plus 515 (CB515-2H/T) akan tersedia di Amerika Utara pada bulan Oktober, mulai dari USD 399,99 dan di EMEA pada bulan Oktober, mulai dari EUR 499.

Acer Chromebook Plus 514 (CB514-3H/T) akan tersedia di Amerika Utara pada bulan Oktober, mulai dari USD 399,99 dan di EMEA pada bulan Oktober, mulai dari EUR 479.

Spesifikasi, harga, dan ketersediaan yang tepat akan bervariasi menurut wilayah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk dan harga di pasar tertentu, silakan hubungi kantor Acer terdekat melalui www.acer.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA