Iklan
Iklan

WeTV Luncurkan Deretan Acara Menarik di Indonesia dan Thailand

- Advertisement -
WeTV, layanan streaming internasional yang diluncurkan oleh Tencent Video, memperkenalkan deretan acara baru yang menarik di Thailand dan Indonesia di acara andalannya “WeTV Always More 2024″.

Pada tahun 2024 akan melihat WeTV menghadirkan acara baru dan menarik untuk memikat pemirsa mereka di Thailand dan Indonesia. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, perusahaan juga memperkenalkan megabintang asal Tiongkok, Zhao Lusi sebagai Global Brand Ambassador WeTV.

WeTV sejak itu telah menyediakan konten dari China, Korea, dan Jepang ke pasar lokal selama beberapa tahun. WeTV berkomitmen untuk memproduksi konten lokal tambahan dalam bahasa Indonesia dan Thailand untuk memenuhi selera penggemar yang semakin meningkat akan acara berkualitas tinggi yang beragam, serta untuk mendukung bakat lokal dan meningkatkan kehadiran mereka di pasar hiburan global.

Kaichen LI, Kepala WeTV, menyatakan “WeTV berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada pemirsa kami. Dedikasi kami yang pantang menyerah mendorong kami untuk bekerja sama dengan mitra kami, karena kami berusaha untuk menawarkan konten premium yang beresonansi dengan pemirsa kami. Kami tetap bersemangat tentang peluang di depan dan berharap dapat melanjutkan perjalanan kami untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi kepada pemirsa kami. ”

Untuk Thailand, WeTV mengumumkan peluncuran CHUANG ASIA edisi Thailand dengan Jackson Wang sebagai Lead Mentor. Acara survival idola perintis Asia yang berasal dari Tencent Video akan mencari girl grup idola pertama di Thailand yang debut secara internasional di bawah RYCE Entertainment, yang didirikan bersama oleh Jackson Wang dan Daryl K.

WeTV juga mengumumkan kolaborasi dengan co-investor acara yang terhormat, yaitu one31, GMMTV, Have Fun Media, RYCE Entertainment, dan 411 Entertainment. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas produksi pertunjukan dan memfasilitasi pengembangan kemampuan kelas dunia untuk debut individu berbakat yang akan datang.

CHAUNG ASIA akan mulai ditayangkan pada Februari 2024 dengan visibilitas global di WeTV, ditambah siaran di saluran one31 di Thailand dan di saluran TV tertentu di Asia Tenggara.

Deretan acara
WeTV Indonesia Always More 2024

Selain serial komedi romantis ringan Intern in My Heart yang dibuat oleh BRAVO! Studios, anak perusahaan GMM Studios International, yang akan tersedia di WeTV sebelum akhir 2023, WeTV Thailand juga meluncurkan bagian dari jajaran konten 2024, termasuk komedi remaja Knock Knock, Boys!, yang menampilkan Best-Vittawin, Seng-Wichai, Jaonine-Jiraphat dan Nokia-Chinnawat.

Ini juga memperkenalkan komedi romantis Monster Next Door, yang didasarkan pada novel internet terkenal yang dijamin oleh sutradara Thailand terkenal Lit-Phadung Samajarn. Ini juga mengumumkan Fake Po, seri ORIGINAL pertamanya yang diproduksi oleh Mandeework dan berdasarkan novel internet yang telah dibaca oleh jutaan penggemar.

Sementara itu di Indonesia, WeTV telah mengumumkan enam produksi original eksklusif dari WeTV IndonesiaSi Judul WeTV Original Indonesia adalah Dua Wajah ArjunaKawin Tangan, Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Harus Kawin, Mati, dan Bermain Api (Api Utama). Singkatnya, WeTV Indonesia bersiap untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang beragam bagi pemirsa.

WeTV juga mengumumkan dua belas judul Cina yang sangat dinanti termasuk As Beautiful A s YouLove has Fireworks, The Last Immortal, dan The Legend of Shen Li. Sebagai layanan streaming terkemuka untuk konten Asia, WeTV terus memperkuat posisinya sebagai platform masuk untuk drama dan film Tiongkok dengan perpustakaan konten berkualitas tinggi yang luas.

WeTV tersedia di desktop dan juga dapat diunduh dari aplikasi seluler, baik di perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA