Iklan
Iklan

Adegan Intim di Film Hollywood Dibongkar Bella Thorne

- Advertisement -
Artis cantik Bella Thorne mengungkapkan adegan intim yang dilakukan saat syuting film di Hollywood hanya keinginan sutradara untuk mencoba membuat gaadis-gadis telanjang di depan kamera.

Ia juga mengakui merasa sangat tidak nyaman melakukan syuting adegan intim. Sekalipun, aktris berusia 23 tahun itu sebelumnya menyutradarai film dewasa yang tayang Pornhub, namun ia mengatakan bahwa dia masih ragu-ragu untuk melakukan adegan intim sebagai aktris.

“Saya ingin menjadi lebih kuat, benar dan ketika saya di lokasi syuting melakukan adegan ini, saya sangat, sangat tidak nyaman. Saya selalu mengatasi ketidaknyamanan saya karena saya ingin melakukannya, terutama jika itu penting. Untuk karakter tersebut,” katanya.

Adegan Intim

“Jika ini adalah hal yang perlu ada di film, itu harus ada di sana. Saya sendiri seorang penulis, jadi saya mengerti,” tambah Bella Thorne dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 22 Februari 2021.

Bintang Famous in Love itu kemudian membongkar fakta bahwa ada sejumlah sutradara Hollywood yang memasukkan adegan intim ke dalam film hanya untuk membuat agar gadis-gadis bugil di depan kamera.

Adegan Intim

“(Ada) beberapa orang yang hanya ingin membuat gadis telanjang di depan kamera. Anda harus berhati-hati terhadap film-film itu. Tetapi ketika itu diperlukan untuk karakternya, ya itu membuat saya merasa tidak nyaman,” ujarnya.

Saat ditanya apakah dia merasa lebih nyaman saat bekerja dengan sutradara wanita, Bella Thorne bersikeras bahwa dia memiliki banyak pengalaman buruk di lokasi syuting dengan wanita seperti yang dia alami dengan pria.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA