Iklan
Iklan

Hancurnya Perasaan Fahmi Husaeni, Ternyata Wanita yang Baru Dinikahi Balik ke Mantan Pacar

- Advertisement -
Hancurnya perasaan seorang pria bernama Fahmi Husaeni sulit dibayangkan. Wanita yang baru satu hari dinikahinya ternyata berkhianat dan kabur bersama mantan pacarnya.

Padahal, sebelumnya Fahmi Husaeni sudah bersusah payah mencari keberadaan Anggi Anggraini, wanita yang hilang setelah akad nikah dilaksanakan.

Pria berusia 26 tahun itu berusaha legowo menelan pil pahit, saat dikhianati. Dia pun menemui mantan kekasih istrinya tersebut dan memutuskan untuk merelakan keduanya menikah. Fahmi pun bakal segera menceraikan istrinya.

Fahmi Husaeni sempat dipertemukan dengan AL pria yang membawa istrinya pergi saat mediasi di Polsek Rancabungur, Sabtu (8/7/2023).

Dari pertemuan tersebut, didapatkan suatu kesimpulan bahwa Anggi Anggraeni belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang dikenalnya selama bekerja di Jakarta.

Fahmi Husaeni

“Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara,” ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto, Sabtu (8/7/2023).

Setelah mediasi dilakukan, ditemukanlah titik terang bahwa Anggi Anggraeni berada di luar kota dan akan segera pulang.

Pada hari ini, Sabtu (8/7/2023), Anggi Anggraeni dikabarkan akan pulang ke kediamannya di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Sementara itu, Fahmi Husaeni berupaya tegar menghadapi kenyataan.

Fahmi pun enggan berlarut dalam kesedihan. Ia tak bisa menerima jika istrinya justru pergi bersama orang lain.

Fahmi mengembalikan Anggi Anggraeni kepada orang tuanya melalui mediasi di Polsek Rancabungur yang dihadiri oleh keluarga mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi Anggraeni, kepala Desa Mekarsari, dan Kapolsek Rancabungur.

Namun, dalam mediasi tersebut Anggi Anggraeni tidak ada, lantaran masih berada di luar kota yang dikabarkan berada di Medan.

“Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya,” ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

Selain itu, kapolsek menerangkan, Fahmi Husaeni menyerahkan mantan istri yang baru dinikahinya selama sehari kepada AL, pria yang membawa Anggi Anggraeni selama menghilang.

“Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan,” terangnya.

Iptu Hartanto mengatakan permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan antar kedua belah pihak.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA