Iklan
Iklan

Adiel Grech Selebgram Israel yang Besar di Kanada, Tampil Berani di Onlyfans

- Advertisement -
Selebgram Adiel Grech kini terkenal sebagai Influencer dan konten kreator. Adiel mulai dikenal sebagai Selebgram setelah foto-fotonya di Instagram dan video Tik-Toknya tampil hot dan berani.

Selebgram ini lahir pada 23 Februari 1998 di Isreal. Dia juga merupakan seorang model yang memiliki penggemar cukup banyak di media sosial.

Di Instagram, ia memiliki lebih dari 500 ribu pengikut aktif. Dia salah satu influencer yang besar di Israel dan aktif di Kanada. Dia juga merupakan lulusan Queen’s University.

Adiel mulai memposting gaya hidupnya di halaman media sosial sejak tahun 2017, dia juga memiliki akun di onlyfans di mana dia mengunggah semua foto dan video eksklusifnya.

Sebegai seorang Selebgram dia mempromosikan beberapa merek fashion dan pakaian renang di halaman Instagram-nya. Adiel juga aktif di tik-tok di mana dia sering memposting video dance dan lip-sync-nya.

Selebgram

Adiel memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan di keluarganya. Dia adalah anak bungsu dari orang tuanya. Dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

Adiel adalah penggila kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 3 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Ukuran tubuhnya kira-kira 38-26-36 (Bust-38, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci).

Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Zodiaknya adalah Pisces. Warna matanya hijau dan warna rambutnya pirang. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Adiel, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial pada tautan di bawah ini.

Social Media Links:

Instagram – Open Profile

Tik-tok – Open Profile

Youtube – Open Profile

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA