Iklan
Iklan

Afgan “Evolution Live in Jakarta”, Afganisme Bersiaplah 1 Juli 2023!

- Advertisement -
Afgan dalam lima tahun terakhir ini banyak hal yang dialaminya. Meski pandemi sempat membuatnya sulit bergerak, ia tetap berproses dengan melakukan banyak eksplorasi dan eksperimen dalam hidupnya, mulai dari hal-hal personal hingga musikalitasnya.

Hasilnya dapat Anda saksikan di konser Afgan ‘Evolution Live in Jakarta 2023’ tanggal 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan.

“Dalam 3 tahun terakhir ini, aku telah melakukan banyak hal. Merilis album berbahasa Inggris “Wallflower” yang kental akan RnB, berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Jackson Wang, Robin Thicke, dan B.I, merilis EP (Extended Play) berbahasa Indonesia “+62” yang bernuansa old school, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik, dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dulu sampai sekarang pada banyak orang. Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah “Evolution” sebagai tajuk konserku,” jelas Afgan.

Afgan

‘Evolution Live in Jakarta 2023’ ini merupakan konser tunggal ke-3 AFGAN setelah Dari Hati (2017) dan Dekade (2019).  Konser yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 1 Juli 2023 ini dipersembahkan oleh Trinity Entertainment Network sebagai promotor.

“Afgan adalah penyanyi solo pria terbaik di Indonesia yang kami percaya memiliki kemampuan untuk terus mengembangkan kapabilitasnya tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai individu.  Ide-ide kreatifnya dalam pemilihan lagu, tata lampu, panggung dan multimedia akan menjadikan ‘Evolution Live in Jakarta’ sebagai salah satu pertunjukan yang wajib ditonton tahun ini,” ujar Yonathan Nugroho, CEO dari Trinity Entertainment Network.

Dengan tampilan visual yang menakjubkan, pencahayaan yang spektakuler, dan multimedia yang akan memanjakan mata penonton, AFGAN akan membawakan lagu-lagu dari album bahasa Inggris perdananya, WALLFLOWER. Di album tersebut, ia berkolaborasi dengan Jackson Wang, B.I, serta Robin Thicke dan mendapatkan respons juga apresiasi yang baik. Dari penggemar, hingga media nasional serta internasional. Satu tahun setelahnya, AFGAN merilis EP (Extended Play) bertajuk +62, sebagai tanda dan juga pengingat bahwa lagu-lagu balada romansa Indonesia-lah yang membesarkan nama AFGAN hingga saat ini.

Afgan

Penggemar dapat melakukan pembelian tiket melalui tiket.com dan tiketbox.com, dengan kategori dan harga sebagai berikut:

  • Diamond+ : Rp 2.750.000,- (meet & greet + soundcheck experience)  (SOLD OUT)
  • Diamond : Rp 2.200.000,-
  • Platinum : Rp 1.550.000,-
  • Gold : Rp 825.000,- (SOLD OUT)
  • Festival : Rp 650.000,-
  • Silver : Rp 600.000,-

Afgan

Setelah Jakarta, konser Afgan Evolution Live in Jakarta 2023 ini juga akan diadakan Surabaya dan Makassar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA