Afgan Februari 2024 Akan Gelar Showcase di Amerika Serikat

- Advertisement -
Afgan telah merilis banyak karya tiga tahun terakhir ini. Mulai dari rilisnya album berbahasa Inggris pertamanya, “Wallflower”, di tahun 2021, hingga menggelar konser Evolution pada 1 Juli 2023.

Aktivitasnya tentu tak berhenti sampai di situ. Tahun depan, Afgan akan melakukan show di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, ia akan menggelar intimate shows di dua kota besar di Amerika Serikat, yaitu New York dan Los Angeles.

Di New York, Afgan akan tampil di Elsewhere (Brooklyn) pada 15 Februari 2024. Keesokan harinya, yakni 16 Februari 2024, Afgan akan unjuk gigi di The Moroccan Lounge di Los Angeles. Dua kota tersebut dipilih berdasarkan banyaknya jumlah permintaan untuk Afgan tampil di sana.

Afgan

Dua gelaran tersebut akan menjadi penampilan perdana pelantun lagu Dia ini di Amerika Serikat sekaligus menjadi showcase terkait promo single berbahasa Inggris yang akan diluncurkan pada Januari 2024. Hal ini membuat Afgan bersemangat karena pada akhirnya, ia bisa bertemu dengan fansnya di sana dan tampil untuk mereka, serta memperkenalkan musiknya ke khalayak yang lebih luas.

“Ini akan menjadi pengalaman baru buatku, dan pastinya ini sangat menantang. Aku harus bekerja dengan tim baru di lingkungan yang berbeda. Ini di luar zona nyamanku dan rasanya campur aduk. Tapi, karena aku berada di titik dalam karierku di mana aku siap untuk berkembang, menghadapi tantangan baru, dan mempelajari hal-hal baru, jadi, ya, aku tidak sabar untuk segera menjalani seluruh prosesnya. Di saat yang sama, aku sangat bersyukur punya kesempatan ini karena aku bisa memperluas musikku secara global. Semoga penampilanku nanti diterima dengan baik,” jelasnya.

Afgan

Tiket untuk menonton  bisa dibeli pada 10 November 2023. Klik di sini untuk membeli tiket show di Elsewhere dan The Moroccan Lounge

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA