Iklan
Iklan

SoKlin dan JFC 2023 Gelar Fashion Show di New York.

- Advertisement -
SoKlin berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval (JFC). menggelar fashion show di New York, Amerika Serikat, untuk mempromosikan betapa kaya dan beragamnya warna Indonesia.

Fashion show yang digelar SoKlin dan JFC tersebut merupakan bagian dari  Indonesian Street Festival yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York dan berhasil mencuri perhatian warga setempat.

SoKlin

Ribuan pengunjung yang memadati 5th Avenue hingga 68th Street New York dibuat terpukau oleh penampilan para model, baik itu dari kalangan selebritas Indonesia maupun Internasional, yang memperagakan 20 kostum indah karya desainer lokal yang disatukn oleh acara yang digelar SoKlin dan JFC.

“Kolaborasi dengan JFC ini merupakan wujud komitmen kami selama 43 tahun hadir merawat keragaman warna Indonesia dari masa ke masa. Oleh karena itu, kami bangga turut mendukung kreativitas anak bangsa, kreasi desainer lokal, sebagai bentuk dukungan sesama merek asli Indonesia,” ujar Joanna Elizabeth Samuel,  selaku Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia

SoKlin

“Terima kasih untuk SoKlin yang telah mendukung upaya kami dalam memperkenalkan the diversity of Indonesia. Kolaborasi ini adalah bukti dedikasi dan rasa bangga kami, JFC dan SoKlin, agar Indonesia semakin dikenal di mata dunia. Semoga kolaborasi ini dapat terus berjalan baik ke depannya, bersama kita buat bangga Indonesia,” ujar Bubah Alfian, MUA kondang sekaligus perwakilan dari Jember Fashion Carnaval (JFC).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA