Iklan
Iklan

Agensi Buka Suara Usai Gong Hyo Jin Kembali ke Korea Tanpa Kevin Oh

- Advertisement -
Usai dua tahun menjalin kasih, aktris Gong Hyo Jin akhirnya resmi menikahi kekasihnya yang juga dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu Kevin Oh. Meski 10 tahun lebih muda darinya, Gong Hyo Jin memutuskan menikahi Kevin di dalam sebuah pernikahan pribadi mereka yang diadakan pada 11 Oktober kemarin di New York.

Gong Hyo Jin pun sempat membagikan foto pernikahannya yang bahagia dan beberapa momen kehidupan sehari-hari yang menarik di New York. Bahkan Gong Hyo-jin juga mengunggah di akun SNS-nya foto Kevin Oh bersama dengan keterangan “Malaikatku”, memamerkan kasih sayang kepada suaminya.

Usai acara pernikahan, Gong Hyo Jin terlihat kembali ke Korea sendirian tanpa sang suami dan membuat netizen mempertanyakan alasannya. Dalam hal ini, agensi Gong Hyo-jin kemudian membuat pernyataan resmi, mengatakan “Gong Hyo Jin kembali ke Korea sendirian setelah pernikahannya di AS karena jadwal syuting untuk sebuah drama.”

Instagram

Sedangkan karya baru Gong Hyo Jin yang menunda bulan madu manisnya untuk bekerja, adalah drama bergenre komedi romantis luar angkasa “Ask the Stars”, yang menceritakan perjalanan antara stasiun luar angkasa dan Bumi. Sebagai drama Korea pertama yang menantang konten dengan latar belakang stasiun luar angkasa, “Ask the Stars”, yang membutuhkan waktu lima tahun untuk mempersiapkan produksinya, meningkatkan ekspektasi tinggi dari para penyiar drama. Karena materinya yang unik dan telah menarik perhatian publik bahkan sebelum siaran resminya.

Mengenai jadwal syuting, agensi Gong Hyo Jin menjelaskan, “Aktris ini bisa absen dari cukup banyak jadwal syuting untuk pernikahannya berkat pertimbangan tim produksi. Setelah kembali ke Korea, Gong Hyo-jin akan melanjutkan kegiatan syuting minggu ini.” Karena ini adalah karya comeback Gong Hyo-jin setelah memenangkan Grand Prize di KBS Drama Awards dengan drama KBS 2TV “When the Camellia Blooms”, yang ditayangkan pada tahun 2019, banyak orang menantikan untuk melihat apakah aktris tersebut akan mampu mempertahankannya. posisi sebagai “Ratu Rom-com” lagi kali ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA