Iklan
Iklan

Ending Film ‘20th Century Girl’ Mengecewakan, Penonton Sakit Hati

- Advertisement -
20th Century Girl” sudah dirilis oleh Netflix sejak 21 Oktober lalu. Film ini sudah sangat dinantikan penonton karena dibintangi oleh para bintang muda populer mulai dari Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo hingga Noh Yoon Seo.

Film “20th Century Girl” menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan dari karakter utama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang berusia 17 tahun pada tahun 1999. Ia kemudian bertemu cinta pertamanya di abad ke-21.

Begitu “20th Century Girl” dirilis, film ini langsung banjir review penonton di Twitter. Namun sebagian besar penonton rupanya mengungkap sakit hati karena ending di mana pasangan utama tidak berakhir bahagia.

“Bgst bisa2 nya aku sangat tersakiti grgr film 20th century girl,” tulis seorang fans. “SAKIT HATI KEDUA SETELAH 2521 ADALAH NONTON 20TH CENTURY GIRL,” sambung yang lain. “20th century girl behh nyelekit hati wkwkwkw,” imbuh yang lain.

“Udah niat gamau lagi nonton kdrama yang berlatar belakang tahun 80′ dan 90′.. tapi ternyata gabisa, akhirnya nonton juga kdrama 20th century girl dan bener aja sad ending malah lebih nyesekkk bgtttttt dan bikin sakit hati,” sahut fans lain.

Meski menuai komentar sakit hati, banyak yang memberikan pujian untuk “20th Century Girl”. “Anjirr gak sadar hari ini udah berkali kali rewatch ini,tapi scene uwu nya doang, walaupun endingnya sad, tapi efek cinematography nya keren banget, bikin betah rewatch berkali kali,” puji seorang fans.

Di sisi lain, “20th Century Girl” juga memperlihatkan sederet cameo besar. Han Hyo Joo terungkap bersedia menjadi versi dewasa Na Bo Ra demi memberikan dukungan kepada Kim Yoo Jung yang sudah beberapa kali satu proyek akting dengannya.

Cameo lainnya adalah Lee Bum Soo, Park Hae Joon, Gong Myung hingga Ong Sung Woo. Meski hanya menjadi cameo, para aktor ini memainkan peran yang cukup penting dalam “20th Century Girl”, bahkan ada yang menjadi plot twist utama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA