Iklan
Iklan

Agensi Tanggapi Jadwal Wajib Militer Jin BTS Usai Bikin Fans Khawatir

- Advertisement -
Jin BTS dilaporkan bakal mulai menjalani wajib militer pada 13 Desember mendatang. Cowok kelahiran tahun 1992 itu dikatakan akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen baru yang terletak di Yeoncheon, Gyeonggi-do.

Kabar jadwal wajib militer Jin ini langsung menjadi perbincangan hangat para netizen Korea Selatan. Namun sebagian besar netizen mengungkap kekhawatiran mereka karena cowok ganteng itu harus wamil di tengah cuaca dingin.

“Aku lebih khawatir karena dia akan mendaftar dalam cuaca dingin,” tulis seorang netizen. “Semoga musim dingin ini tidak terlalu dingin, jangan sampai terluka,” imbuh lainnya. “Namun, aku senang dia mendaftar setelah ulang tahunnya, kuharap musim dingin ini tidak terlalu dingin,” tambah netizen lain.

“Jaga dirimu baik-baik dan pulanglah, semoga tidak terlalu dingin,” sahut yang lain. “Seokjin-ah, jangan sakit dan jaga kesehatanmu. Sampai jumpa lagi dan aku akan menunggumu! Dan kuharap musim dingin ini dan tahun depan akan hangat untuk Seokjin,” pungkas netizen lainnya.

Laporan jadwal wajib militer Jin BTS pun ditanggapi oleh pihak Big Hit Music. Sayangnya agensi tidak bisa memberikan kepastian mengatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detail itu saat ini. Kami meminta pengertian kalian.”

Di sisi lain, Jin sebelumnya mengungkap bahwa dia sudah berencana masuk wajib militer pada pertengahan tahun namun akhirnya ditunda. “Awalnya aku berencana untuk mendaftar pada bulan Juni,” ungkap Jin dalam wawancara ketika merilis lagu baru.

“Tetapi untuk bersikap sopan kepada penggemar, aku menunggu sampai penampilan Oktober kami (di Busan). Aku tidak ingin penampilan yang penuh air mata sehingga pengumuman (pendaftaran) wamilku ditunda,” imbuh Jin.

Karena keputusan itu, Jin menyadari bahwa dirinya menerima hujatan dari publik. “Kami hanya tidak ingin penampilan (Busan) yang penuh air mata, tetapi kami menerima begitu banyak kebencian karena orang-orang di sana-sini mengatakan ‘memang benar mereka tidak pergi’ atau ‘mereka harus pergi’. Meskipun ini disesalkan, ini melegakan bahwa penggemar tidak harus menonton konser yang penuh air mata. Aku mendapat sedikit kebencian tetapi aku puas,” tutup Jin. Bagaimana menurutmu?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA