Iklan
Iklan

Agnez Mo Tampil di iHeartRadio Music Festival 2023 Amerika.

- Advertisement -
Agnez Mo penyanyi asal Indonesia yang karirnya bemusiknya sudah Go Internasional tampil dalam iHeartRadio Music Festival 2023 yang digelar Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Agnez Mo  penyanyi pelantun lagu “Rindu” ini tampil sebagai musisi pembuka acara iHeartRadio Music Festival 2023 pada Jumat (22/9/2023) waktu AS dengan memakai kostum serba hitam.

“Saya membuka #iHeartFestival 2023 malam ini,” tulis Agnez dalam akun Instagram resminya yang dikutip indeksnews, Sabtu (23/9/2023).

iHeartRadio
Foto: Instagram /agnezmo

Agnez tampil pukul 22.00 waktu setempat. Para penggemar dari Indonesia bisa menyaksikan acara tersebut melalui live streaming di Hulu malam itu.

Agnez tampil energik dengan menyanyikan lagu internasionalnya Coke Bottle, Overdose hingga lagu terbarunya berduet dengan Ciara yaitu Get Loose di iringi para Dancernya salah satunya adalah anak dari aktor Tora Sudiro.

Agnez Mo
Foto: Instagram//@iHeartRadio

Banyak pujian yang diberikan kepada penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini, dari artis hingga penggemarnya yang sangat bangga atas penampilan sang Diva ini.

Sebagai informasi, iHeartRadio Music Festival 2023 digelar selama dua hari yakni Jumat (22/9/2023) dan Sabtu (23/9/2023).

Agnez Mo
Foto: Instagram//@iHeartRadio

Selain Agnez Mo, iHeart Radio Music Festival 2023 akan menampilkan beberapa musisi lain yaitu Lenny Kravitz, TLC, Sheryl Crow, Bakar, Lil Durk, Tim McGraw, Miguel, Kane Brown, Lil Wayne, Paul Cauthen, Public Enemy, Foo Fighters,Thirty Seconds to Mars, Kelly Clarkson, Fall Out Boy, Travis Scott.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA