Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U24 Lolos ke 16 Besar Asian Games Hangzhou, Meski Kalah dari Korea Utara

- Advertisement -
Laga pamungkas cabang sepak bola Group F Asian Games, Timnas Indonesia U24 mengalami kekalahan dari Korea Utara dengan skor 0-1. Namun, Timnas Indonesia tetap dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Usai Timnas Indonesia U24 kalah dari Korea Utara dengan skor 0-1, pada Minggu (24/9/2023), membuat skuad Garuda harus finis di posisi ketiga.

Hasil tersebut tidak terlepas dari kemenangan besar yang diraih Kirgistan atas China Taipei dengan skor telak 4-1 yang membuat mereka lolos sebagai runner-up grup mendampingi juara grup, Korea Utara.

Dalam klasemen peringkat ketiga terbaik, Rizky Ridho dan kawan-kawan menempati peringkat pertama dengan koleksi tiga poin. Raihan tiga poin tersebut memastikan Indonesia mengunci satu dari empat posisi peringkat ketiga terbaik.

Hal itu dikarenakan Qatar yang saat ini menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik hanya mengoleksi satu poin.

Pada babak 16 besar Timnas Indonesia U24 akan berhadapan dengan Uzbekistan atau Hongkong (sebelumnya ditulis Uzbekistan namun, Uzbekistan harus kembali melawan Hongkong).

Skor akhir laga pemungkas Grup F

Kirgistan 4-1 Taiwan

Korea Utara 1-0 Indonesia

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Indonesia (4-4-2): Ernando Ari (kiper); Andy Setyo Nugroho, Rizky Ridho, Robi Darwis, Alfeandra Dewangga; Dony Tri Pamungkas, Rachmat Irianto, Muhammad Taufany Muslihuddin, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek

Pelatih: Indra Sjafri

Korea Utara (3-4-3): Kang Juhyok (kiper); Jang Kukchol, Kim Kyongsok, Kim Yusong; Ri Ilsong, Kang Kukchol, Paek Chungsong, Kim Kukbom; Kim Pumhyok, Ri Joguk, Kim Kukjin

Pelatih: Sin Yongnam

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA