Iklan
Iklan

Air Mata Teddy Syach Tak Terbendung Saat Makamkan Sang Istri Rina Gunawan

- Advertisement -
Aktor Teddy Syach tengah mengalami duka terdalam sepanjang mengharungi rumah tangganya dengan presenter dan artis Rina Gunawan. Teddy ikut memakamkan jenazah Rina Gunawan, Rabu, (3/2/2021) pagi.

Istri Teddy Syach, Rina Gunawanhttps://indeksnews.com/penyebab-meninggalnya-rina-gunawan-diungkap/ dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Ia memakamkan sang istri dengan mengenakan alat pelindung diri APD.

Teddy Syach tampak menangis dalam pelukan kerabat ketika jenazah tiba di pemakaman. Ia juga mengazani Rina Gunawan.

Suaranya bergetar ketika melantunkan azan di depan peti dan makam istrinya yang terbalut plastik. Namun, Teddy mengungkapkan bahwa ia sudah ikhlas dan rida menerima kepergian Rina Gunawan untuk selama-lamanya.

Teddy Syach

Teddy juga bersaksi, istrinya selalu berbuat baik selama di dunia. “Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas saya rida demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik,” ujar Teddy.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, bisa menjadi saksi kebaikan dari Rina Gunawan semasa hidup.

“Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorag istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagi saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba,” ucap Teddy menahan tangisnya.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, (2/3/2021) sekira pukul 18.45 di RSPP Simprug. Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat berkomunikasi dengan sang suami, Teddy Syach.

Rina sebelum meninggal dunia tengah menjalani perawatan di RSPP Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat masih dirawat di rumah sakit, Teddy sempat melakukan panggilan video dengan mendiang istri.

“Saya sempat komunikasi lewat video call. Suster dan dokter ikut bantu,” ucap Teddy.

Rina di rawat di rumah sakit selama dua minggu, karena memiliki sakit sesak napas sejak lama. Bahkan, Rina juga dirawat di Ruang ICU selama 10 hari terakhir sebelum meninggal dunia.

Sakitnya sudah dua minggu lalu karena ada penyakit bawaan. Lebih dari 10 hari dirawat di rumah sakit, lalu masuk ruang ICU,” ungkap Teddy Syach.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA