Beranda ENTERTAINMENT Penyebab Meninggalnya Rina Gunawan Diungkap Teddy Syah

Penyebab Meninggalnya Rina Gunawan Diungkap Teddy Syah

Rina Gunawan
Meninggalnya presenter dan pengusaha Rina Gunawan menjadi kabar duka dunia hiburan tanah air. Istri Teddy Syah ini meninggal dunia, Selasa (2/3/2021) malam sekitar pukul 18.45 WIB.

Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Sang suami Teddy Syah mengungkapkan penyebab istrinya meninggal dunia.

Teddy Syah, membenarkan jika istrinya Rina Gunawan telah meninggal dunia sekitar pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan.

Teddy juga menyampaikan jika istrinya meninggal dunia karena sesak nafas. “Oh iya, iya betul (meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB. Karena sesak nafas,” ujar Teddy, Selasa, 2 Maret 2021.

Rina Gunawan

Teddy juga menyampaikan jika Rina Gunawan memiliki penyakit bawaan yaitu asma dan radang paru-paru. Selain itu juga sempat positif Covid-19.

“Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru,” katanya.

Namun, Teddy Syah mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu apakah Rina sudah sembuh dari COVID-19 atau belum. Ia sudah dilakukan tes untuk mengetahui hal tersebut.

“Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” ujarnya.

Sebelum meninggal dunia Rina tengah menjalani perawatan di RSPP Simprug, Jakarta Selatan. Ia sudah dirawat sekitar satu pekan. “Dia di rumah sakit di icu saat ini jenazahnya. Iya di ICU, ada sekitar semingguan. RS Pertamina Simprug,” ujarnya.

Teddy Syah juga menyampaikan jika nantinya sudah mendapatkan keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit terkait proses pemakaman dari Rina, ia menginginkan agar istrinya itu bisa dimakamkan secepatnya.

Meninggalnya Rina pun menyisakan duka mendalam untuk banyak rekan artis di tanah air.

Facebook Comments