Beranda GAMES Ajang Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 10 Menuju Babak Playoff

Ajang Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 10 Menuju Babak Playoff

Mobile Legends

Inilah hero MLBB yang selalu menjadi langganan pick pada gelaran Mobile Legends Profesional League Indonesia Season yang ke 10.

Turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia, MPL ID Season 10 akan segera menuju babak playoff yang akan digelar pada tanggal 19 sampai 23 OKtober 2022 di Jiexpo Theatre.

Namun tahukah anda atau menyadari belakangan ini hero MLBB pada mode rank selalu menggunakan hero itu-itu saja.

Bisa dikatakan juga karena pada gelaran MPL Indonesia Season ke 10 ini memberikan data, siapa saja hero yang menjadi andalan bagi suatu tim atau bisa dikatakan karena keefektifan dari hero tersebut di MPL Indonesia.

Terutama dalam merebut kemenangan, menjadikan seluruh pemain game Mobile Legends mengikuti dan di pakai pada mode ranked alih-alih stimulus dalam menaikan rank.

Berikut adalah 3 hero yang sering digunakan pada gelaran ajang Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 10.

Beatrix

Sudah berulang kali redaksi Selular menyebutkan memang hero ini sangat efektif di laning phase pada bagian gold lane.

Karena hero bertipikal marksman yang satu ini memiliki banyak variasi senjata yang banyak serta memiliki damage yang besar.

Meskipun beberapa kali mengalami nerf atau penurunan kemampuan, namun tidak mengurangi popularitas Beatrix dalam pemakaian.

Beatrix mempunyai rating pemakaian pada ajang MPL Indonesia season 10 sebanyak 43,80% dari total pertandingan 60.

Esmeralda

Pasti juga anda para pemain Mobile Legends tidak asing lagi dengan hero ini, hero yang sering menempati posisi exp lane atau sesekali ada yang gunakan sebagai hero jungler menjadi populer di ajang MPL Indonesia.

Esmeralda hero yang bertipikal tank mage ini sangat sustain dan menyebalkan karena memiliki efek shield yang akan berubah menjadi HP-nya.

BACA JUGA  GAME: 4 Fitur Pembaruan PUBG Mobile 1.3

Hero ini memiliki popularitas dalam penggunaanya di MPL Indonesia season 10 adalah sebanyak 67,88% unggul jauh dari Beatrix.

Paquito

Satu lagi, Hero yang bisa dibilang dan mungkin anda sering temui di beberapa kali pertandingan mode ranked anda beberapa waktu terakhir ini.

Ini dikarenakan Paquito lah hero yang memiliki jumlah pemakaian yang sangat tinggi. Dengan memiliki rating 68,61% dari total pertandingan 94.

Memang dahsyatnya, hero ini memiliki damage yang sangat tinggi, redaksi Selular pun beberapa kali bertemu Paquito di mode ranked mengalami kesulitan.

Karenanya juga hero ini sangat flexible, sama seperti Esmeralda yang bisa dijadikan pengisi Exp laner maupun jungler, tapi Paquito memiliki kemampuan yang saangat komplit.

Selain memiliki damage sangat tinggi ia juga memiliki mobilitas yang cukup cepat dan kombo skill yang bisa menumbangkan lawan tanpa ampun.

Facebook Comments

Artikulli paraprak7 Tips Memilih Produk Anti-Aging Terbaik Menurut Ahli
Artikulli tjetërPolitisi Senior PPP: Nasib Anies Baswedan Mirip SBY di Masa Lalu