Beranda ENTERTAINMENT K-POP Akan Segera Comeback, aespa Dikonfirmasi Bergabung Dengan Agensi Internasional

Akan Segera Comeback, aespa Dikonfirmasi Bergabung Dengan Agensi Internasional

comeback
Instagram/aespa_official
1 Juni tepat tengah malam KST, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan segera comeback. Ini tentu disambut bahagia para penggemar mengingat aespa terakhir comeback pada Oktober tahun lalu.

Tak hanya mengumumkan comeback, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa aespa bergabung pada agensi internasional ternama. aespa akan berada di naungan Warner Records untuk membantu promosi di luar negeri.

Para penyanyi Korea Selatan memang tidak sedikit yang menjalin kerjasama dengan label luar negeri. Hal ini tentu akan lebih mudah untuk promosi kegiatan mereka.

“Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo Man, aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia. Kami menganggap suatu kehormatan bahwa aespa telah bergabung dengan keluarga Warner Records sebagai grup K-pop pertama kami,” beber Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck, CEO Warner Records, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 1 Juni 2022.

“Selain album baru kami yang akan dirilis musim panas ini, harap nantikan untuk mengetahui jenis berita lainnya di masa mendatang,” pinta aespa.

Kerja sama aespa dengan Warner Records sendiri adalah untuk promosi di Amerika Serikat. SM Entertainment pun membeberkan bahwa kerja sama perdana aespa dan Warner Records akan segera dirilis.

aespa akan merilis salah satu lagu di album mendatang terlebih dulu di bawah Warner Records. Ini akan menjadi lagu Inggris milik aespa bertajuk “Life’s Too Short”.

Lagu ini menjadi salah satu yang ada di mini album kedua aespa mendatang, “Girls”. Lagu baru aespa ini akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

“Life’s Too Short” sendiri sebelumnya telah dibawakan oleh aespa untuk pertama kalinya di panggung Coachella. Perilisan lagu ini tentu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

BACA JUGA  Nayeon TWICE Akan Berkolaborasi Dengan Felix Stray Kids di Album Solonya

Sementara itu, aespa akan comeback pada 8 Juli mendatang. Warner Records juga akan membantu pendistribusian album “Girls” ini di Amerika Serikat. Penjualan pre-orders (PO) “Girls” sendiri akan dibuka mulai 2 Juni mendatang.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakA$AP Rocky Terbuka Soal Parenting Usai Resmi Jadi Orang Tua
Artikulli tjetërIdap Kanker Payudara, Ben Kasyafani Berharap Kesembuhan Untuk Marshanda