Iklan
Iklan

Aksi 5 Pelaku Begal Digagalkan Seorang Perempuan di Bekasi

- Advertisement -
Aksi 5 pelaku begal berhasil digagalkan oleh seorang perempuan berinisial LR (44). 5 pelaku begal ini  mencoba merampas sepeda motor milik perempuan ini di Kampung Pamahan RT03 RW02, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Perempuan tersebut menendang kendaraannya sehingga pelaku jatuh, bahkan celurit 5 pelaku begal ini tertinggal di lokasi.

Aksi percobaan pembegalan itu terjadi ketika LR hendak menutup warungnya pada Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, tiba-tiba perempuan itu didatangi lima orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

Salah seorang pelaku turun dari motor dan mengancam korban dengan celurit. Pelaku kemudian menaiki sepeda motor korban yang diparkir di depan warung dengan kunci motor yang masih menempel di kontaknya.

“Salah satu dari kelima orang tersebut turun dari motor kemudian mengeluarkan satu bilah celurit sambil mengayun-ngayunkan celurit ke arah korban,” ujar Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati, Kamis (19/1/2023).

Ketika pelaku sudah menyalakan sepeda motor korban dan hendak kabur, perempuan yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga itu melemparkan kardus berisi jajanan ke arah pelaku. Dia juga menendang pelaku hingga terjatuh dari motor.

“Korban melempar pelaku dengan satu kardus berisi snack, kemudian korban menendang motor korban yang sudah dinaiki pelaku sampai sepeda motor dan pelaku jatuh berikut juga satu bilah celurit milik pelaku,” ujarnya.

Seketika itu korban berteriak sekuat tenaga hingga terdengar warga sekitar. 5 pelaku begal ini langsung kabur meninggalkan motor korban dan sebilah celurit.

“Saat itu warga sekitar ramai berdatangan sehingga pelaku langsung kabur bersama teman-teman pelaku,” kata Ani.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus percobaan begal ini dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA