Iklan
Iklan

Aksi Cristiano Ronaldo Berakhir di Setan Merah, CR7 Resmi Tinggalkan MU

- Advertisement -
Aksi Cristiano Ronaldo berakhir sudah di Manchester United. Setan Merah mengumumkan bahwa CR7 resmi meninggalkan Old Trafford, Rabu (23/11/2022).

Manchester United langsung menyampaikan kabar tersebut melalui laman resminya. Informasi tersebut kini menjadi perbincangan yang terus membesar di media sosial.

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” demikian pernyataan Manchester United.

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.”

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan.”

Berakhirnya aksi Cristiano Ronaldo di MU sudah diprediksi sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Sebab, CR7 dinilai telah mencari gara-gara dengan melakukan wawancara kontroversial bersama jurnalis Inggris Piers Morgan pekan lalu.

Ronaldo dalam wawancara yang tayang penuh pada Kamis (17/11/2022), menyerang pihak klub. Selain petinggi, striker asal Portugal itu juga menuding pelatih Erik ten Hag memang sengaja menyingkirkannya.

Ronaldo menegaskan tidak memiliki respek terhadap sang pelatih yang dia nilai juga tidak menunjukkan hal yang sama kepadanya.

Sebelum meninggalkan Old Trafford, Ronaldo memang kesulitan mendapat menit bermain di bawah asuhan Erik ten Hag yang ditunjuk sebagai juru taktik Setean Merah awal musim ini.

Dia sudah bukan lagi pemain utama di mana Ten Hag lebih memilik Marcus Rashford atau Anthony Martial untuk mengisi pos penyerangan Setan Merah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA