Beranda Indeks Top Aksi Farhat Abbas Jadi Bahan Tertawaan Anak Kandungnya Sendiri, Karena Ancam Fuji...

Aksi Farhat Abbas Jadi Bahan Tertawaan Anak Kandungnya Sendiri, Karena Ancam Fuji dan Thariq

Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas kini jadi bahan tertawaan dan cemoohan Netizen, bahkan anak kandungnya sendiri juga ikut menertawakan tingkah Farhat yang dinilai tak pantas melakukan hal itu terkait profesinya sebagai seorang pengacara.

Awalnya Farhat Abbas menyenggol Fuji dan Thariq Halilintar terkait gaya pacarannya. Farhat berkoar ingin menjebloskan Thariq Halilintar dan Fuji ke penjara.

Farhat Abbas menilai gaya pacaran Fuji dan Thariq terlalu berlebihan, bahkan keduanya disebut sangat bucin.

Hal itu berawal saat Fuji dan Thariq Halilintar tengah berlibur ke Singapura. Farhat pun mengancam Fuji dan Thariq akan dilaporkan ke kepolisian Singapura. Ancaman tersebut ternyata diketahui oleh anak kandung Farhat, yakni Gusti Rayhan.

Menilik postingan Fuji di laman instagram pribadinya, Rayhan menyematkan beberapa emoji tertawa saat ipar Vanessa Angel itu membagikan artikel tentang Farhat.

“(emoji tertawa),” ujar Gusti Rayhan.

Netizen pun langsung mengomentari reaski Rayhan terkait Farhat Abbas. Banyak yang mengaku tak habis pikir dengan jalan pikiran Farhat yang notabene adalah seorang pengacara.

Gusti Rayhan sendiri merupakan anak kandung Farhat dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati. Namun, kisah pilu terjadi kala Farhat tak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak kandungnya.

Gusti Rayhan pun pernah mencurahkan isi hatinya yang tak diakui anak oleh Farhat. “Ketemu saja nggak pernah, cuma dua kali seumur hidup,” ungkap Rayhan.

Ia mengakui hatinya terluka lantaran tak memiliki sosok ayah di sampingnya sejak kecil.

“Sebenarnya, jujur, aku lebih suka sama teman-teman. Kata orang, ‘Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampasi sekarang’. Tapi, semuanya sudah keisi gara-gara ada keluarga yang lain, ada teman-teman, jadi kayak nggak pernah merasa kurang walaupun pernah sempat sedih. Cuma dipikir-pikir, ya harusnya kita bersyukur. Kayak gitu sih aku mikirnya,” imbuhnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTimnas U-23 Indonesia Tak Perlu Menang Lawan Myanmar untuk Lolos ke Semifinal
Artikulli tjetërLyfes Bareng DJ Yasmin Rilis SALVATION Gaet Emida