Iklan
Iklan

Aksi Live TikTok Anies Baswedan Mampu Menjawab Keresahan Kaum Milenial dan Gen Z

- Advertisement -

Aksi live TikTok Anies Baswedan menuai banyak pujian dari warganet, bahkan aksi calon presiden nomor urut 01 ini mampu menjawab keresahan kaum milenial dan Gen Z.

Juru Bicara Muda Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Hari Akbar mengatakan aksi live TikTok Anies Baswedan itu cerminan sikap orisinalitas yang berbeda dengan framing joget ‘gemoy’ Prabowo Subianto.

“Anies Baswedan melakukan live secara orisinil yang memang ingin menegur, menyapa masyarakat khususnya Gen Z di lingkup TikTok,” ujar Hari, Selasa (2/1).

Menurutnya, narasi joget gemoy yang coba dibangun Prabowo tidak orisinil mengingat tindakan tersebut hanya fabrikasi yang bersifat untuk hiburan semata.

“Itu adalah narasi fabrikasi (joget gemoy), yang ketika sudah tidak gelombangnya atau masanya habis karena orang bosan mengingat bersifat entertainment. Ini yang tidak ada di Anies Baswedan,” ujarnya.

“Jadi kita tahu siapa yang benar-benar memiliki narasi tentang kedekatan dengan rakyat, mengetahui situasi rakyatnya seperti yang dilakukan Anies di TikTok,” imbuhnya.

Dirinya menuturkan hal itu dibuktikan dengan aksi live TikTok Anies Baswedan itu dengan memberikan wejangan-wejangan serta memahami masalah dan apa yang dibutuhkan para kawula muda tersebut.

“Anies sangat dekat ternyata dengan Gen Z dan tahu apa yang dibutuhkan Gen Z dan warga TikTok. Orisinalitas itu yang jadi cerminan pemimpin ke depan, bukan fabrikasi lewat AI atau tren yang hanya menghibur,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA