Beranda ENTERTAINMENT Aksi Memasak Nairo Nagata, Kid Chef Berbakat di Nalo Taste

Aksi Memasak Nairo Nagata, Kid Chef Berbakat di Nalo Taste

Nairo Nagata
Nairo Nagata Chef cilik yang gemar dan jago memasak, putra pertama dari sang promoter musik Berlian Entertainment Dino Hamid dan Inge Indriani Bakrie ini sangat gemar memasak.

Sebagai orang tua Dino & Inge tidak pernah membatasi minat dan kreatifitas putra – putrinya, Nairo Nagata lebih gemar memasak makanan delicious food.

Penasaran bagaimana Nairo Nagata menampilkan bakat masaknya yang jago diusianya yang masih terbilang muda dan berbagi resep makanan menarik lainnya buat anda semua.

Nairo Nagata
Nairo Nagata/ Foto : Istimewa

semua aksi Naito Nagata bisa ditonton di channel YouTubenya NaloTaste  tayang perdana Senin 4 Oktiber 2021 di kanal Youtube.

“Sebagai orang tua saya sangat mendukung kemana arah minat dan hobi anak-anak saya, karena Ibunya gemar memasak di rumah dan Nairo Nagata suka banget makan,”kata Dino Hamid dikutip Indeksnews, (4/10/21).

“Rupanya hobi masak ini justru turun ke putra pertama saya Nairo Nagata, meskipun pada awalnya  Nairo Nagata gemar berolahraga dan bersosialisasi,”tambahnya.

Nairo Nagata
Nairo Nagata /Foto: Istimewa

Hal ini ditunjukan Naior Nagat Dua tahun belakangan ini, Nairo Nagata sering penasaran saat menikmati makanan yang dia suka, dia selalu panasaran dan bertanya mengapa makanan ini lezat?.

“Apa yang membuat makanan ini begitu enak? karena rasa penasaran dan keingintahuan akan makanan itu membuat Nagata explore resep dan cara mengolah makanan tersebut dan langsung dia coba masak sendiri.”tutup Dino.

Nairo Nagata atau lebih akrab disapa Nagata ingin share the moments dan berbagai hasil karyanya melalui channel YouTubenya di NaloTaste, selain memperagakan cara masaknya Nagata juga membuka peluang bagi yang ingin pesan makanannya ‘Live & Order’ Nagata bilang “Makanan yang saya masak bisa dipesan dengan order limited, hanya untuk 20 porsi saja kak, let the taste surprise you!”. (EH).

BACA JUGA  Naja Dewi Maulana Lepas Single Perdananya Bertajuk "Hung Up"

 

Facebook Comments

Artikel sebelumya70 Juta Pengguna Daftar Telegram Saat Whatsapp Down
Artikel berikutnyaCara Nonton The International 10 Dota 2