Iklan
Iklan

Aksi Tarung Bebas Kembali Digelar di Kota Makassar, 28 Orang Diamankan Polisi

- Advertisement -
Aksi tarung bebas kembali digelar di Kota makassar, Sulawesi Selatan. Puluhan orang berhasil digiring aparat ke kantor polisi di Makassar.

Setelah sempat tertangkap, aparat kembali melakukan penggerebekan terkait aksi tarung bebas jalanan ini. Penggerebekan kali ini dilakukan oleh tim gabungan Polda Sulsel dengan Polrestabes Makassar.

Sebelum terjadi penggerebekan polisi sudah melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi terkait kegiatan para remaja tersebut. Para pria yang ditangkap ini mulai dari remaja hingga dewasa di sekitar pinggir jalanan Kyai Haji Agus Salim, kota Makassar, pada Senin (9/8/2021) dini hari.

“Malam hari ini kita menangkap beberapa orang terkait pengembangan kasus yang diamankan Polrestabes dan ini juga atensi pimpinan Polda jadi ini terkait dengan kasus Makassar Street Fighter yang viral ini atensi dari pimpinan Polda kami langsung mengamankan pelaku,” ujar Panit 2 Resmob Polda Sulsel, AKP Benny Pornika, Senin (9/8/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi telah menangkap sebanyak puluhan pemuda yang berada di TKP tarung bebas. Sementara, beberapa orang lainnya berhasil kabur saat melihat kedatangan polisi.

“Lebih kurang ada 28 orang yang kita amankan malam ini,” ujar Benny.

Penangkapan tersebut merupakan penangkapam kedua kalinya yang dilakukan kepada pelaku tarung bebas yang viral di media sosial. Selanjutnya, para pria yang ditangkap ini akan dikoordinasikan dengan Polrestabes Makassar.

“Ini penangkapan yang kedua kali, nanti hasil tangkapan akan kami koordinasikan dengan Polrestabes (Makassar),” ujar Benny.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA