Iklan
Iklan

Rumah Semi Permanen di Makassar Ludes Terbakar Saat Pemilik Rumah Sedang Pergi

- Advertisement -
Sebuah rumah semi permanen yang terletak di Jalan Traktor III Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ludes terbakar. Ketika peristiwa kebakaran itu terjadi, pemilik rumah sedang pergi.

Kondisi rumah semi permanen tersebut terbuat dari kayu membuat api semakin cepat membesar dan meluluhlantakkan seluruh bangunan berlantai dua tersebut.

Agar api bisa dijinakkan, warga sempat merusak pagar rumah tersebut, karena pintunya terkunci rapat. Api baru dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Makassar, berjibaku memadamkan api selama satu jam, dan mengerahkan tujuh armada pemadam kebakaran .

Danton Satu Damkar Kota Makassar, Ramli Nur mengatakan, pihaknya agak kesulitan menuju titik lokasi kebakaran, karena sempitnya lorong ditambah banyaknya warga yang ikut menonton di sekitar lokasi.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, petugas dari Polsek Tamalate masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, karena saat terbakar rumah dalam kondisi kosong.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA