Akting Yoo Yeon Seok di ‘Dr. Romantic 3’ Banjir Pujian

- Advertisement -
Yoo Yeon Seok menjadi salah satu pemain penting dalam 4 episode terakhir “Dr. Romantic 3“. Aktor kelahiran tahun 1984 itu berperan sebagai karakter Kang Dong Ju, penanggung jawab di Pusat Trauma Rumah Sakit Doldam.

Begitu dua episode terbaru “Dr. Romantic 3” yang menampilkan Yeon Seok tayang, akting sang aktor langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memberikan pujian kepada sang Yeon Seok.

“Diksi Yoo Yeon Suk begitu sempurna ketika dia mengucapkan istilah medis. Tatapannya, chemistry-nya, hanya kekaguman pada pria ini,” puji seorang netizen. “Kang Dong Ju adalah karakter dalam karirnya! Itu juga merupakan pukulan pertamanya,” imbuh lainnya.

“Dua tahun lalu, dia menangani semua ini di atas ‘Hospital Playlist’ dan ‘Narco-Saints’. Kali ini, dia syuting ‘Dr. Romantis’ di atas peran pembunuh berantai. Dia luar biasa. Dia memiliki wajah terbaik untuk ditukar dengan karakter apa pun yang kamu butuhkan,” pungkas lainnya.

Di sisi lain dalam “Dr. Romantic 3”, Dong Ju menjadi sosok yang tegas dengan membuat aturan ketat melarang dokter pusat trauma merawat pasien non trauma. Namun, aturan tegas pria itu rupanya mendapat pertentangan dari para dokter dan staf.

00482540s1
Naver

Dong Ju bahkan sempat berkonfrontasi dengan pasangan utama “Dr. Romantic 3” yakni Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung). Namun ucapan dokter yang lebih senior itu mampu membuat kedua juniornya kicep.

“Dr. Romantic 3” akhir pekan nanti bakal menampilkan Rumah Sakit Doldam dipenuhi dengan pasien korban kebakaran hutan. Pusat Trauma yang dipimpin Dong Ju bakal menghadapi konflik baru karena para dokter dan staf sedang sibuk melakukan boikot.

Sementara itu, “Dr. Romantic 3” bakal menutup penayangan pada 17 Juni mendatang. Banyak juga yang penasaran apakah Seo Hyun Jin yang menjadi pemeran utama season 1 bakal comeback seperti Yeon Seok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA