Iklan
Iklan

Akun Ade Armando Disuspend Pihak Twitter

- Advertisement -
Akun Ade Armando terkena suspend oleh pihak Twitter. Akun Twitter milik dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia ini tiba-tiba saja menghilang.

Akun Ade Armando hilang sejak Sabtu malam, 7 Agustus 2021. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab hal itu terjadi. Ade menduga telah terjadi serangan dari pasukan siber terhadap dirinya.

“Saya duga sih karena ada pasukan siber yang ramai-ramai melaporkan saya ke Twitter,” ujar Ade Armando, Minggu, 8 Agustus 2021.

Ade juga belum mendapat penjelasan pasti dari pihak Twitter mengenai hal tersebut. Ia tak bertanya langsung pada mereka. Namun dari pemberitahuan yang ia dapat, disebutkan bahwa konten yang diunggah Ade melanggar aturan.

“Kalau di Twitter hanya dikatakan konten saya melanggar aturan mereka. Tapi nggak dibilang yang mana,” ujar Ade.

Ternyata hal tersebut tidak hanya terjadi pada Ade, akun Twitter milik pegiat media sosial Denny Siregar juga ikut hilang.

Namun berbeda dengan Ade Armando, akun Denny, @dennysiregar7 hilang. Tertera bahwa akun itu tidak ada. Namun diketahui belakangan, banyak akun Twitter yang melakukan block terhadap akun Denny Siregar.

 

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA