Iklan
Iklan

Akun TikTok Anna Paul Diblokir, Karena Terlalu Seksi

- Advertisement -
Akun TikTok Anna Paul tiba-tiba saja diblokir secara sepihak. Artis TikTok dari Australia inipun mengungkapkan kekecewaanya. Sang Influencer dinilai terlalu seksi.

Karena sering pamer sensualitas, Anna Paul telah mendulang nama yang besar di media sosial. Di TikTok, Anna sudah memiliki follower sebanyak 1,2 juta sebelum akunnya dihapus oleh TikTok pada awal Februari.

Menurut juru bicara TikTok, akun Anna diblokir karena mengunggah konten seksual secara eksplisit. Secara tegas, di TikTok dilarang menyajikan konten yang terlalu sensual.

Anna Paul

“Pedoman komunitas kami memperjelas bahwa tidak diizinkan mempromosikan atau mengagungkan konten seksi,” kata juru bicara dari TikTok, dikutip dari News Au.

“Kami akan menghapus konten dan akun sejalan dengan usaha kami untuk mempromosikan lingkungan komunitas yang aman,” imbuhnya.

Influencer yang juga bergabung di platform OnlyFans itu mengaku bahwa dia mengunggah video eksplisit dari konten OnlyFansnya. Anna Paul mengaku kecewa akunnya yang tiba-tiba dihapus secara permanen.

Anna Paul

“Sangat mengejutkan karena aku tidak pernah diberitahu sebelumnya, tidak ada satu video pun yang bertentangan dengan pedoman komunitas TikTok,” ujarnya.

Tidak hanya kehilangan follower, dan konten yang selama ini telah ia buat, namun Anna Paul juga sedih karena ia kehilangan pemasukan dari TikTok. Di media sosial Instagram dan TikTok, Anna memang kerap berbagi foto atau video yang menunjukkan banyak kulit tubuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA