Iklan
Iklan

Al Nassr Lolos, Al Hilal Tersandung di Babak 16 Besar Piala Raja

- Advertisement -
Saingan Riyadh Al Nassr dan Al Hilal dengan aman membukukan tempat mereka di babak 16 besar Piala Raja setelah kemenangan tandang saat melawan tim papan bawah pada Senin malam.

Al Nassr melaju ke babak 16 besar Piala Raja ke kemenangan 5-1 atas Ohod, sedangkan Al Hilal berjuang untuk mengatasi Al-Jabalain 1-0.

Al Nassr, bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang diistrirahatkan, memimpin pada menit ke-15 melalui penalti oleh Sadio Mane, namun tim tuan rumah merespons dengan perlawanan yang sengit hingga waktu tambahan babak pertama.

Gol di babak kedua dicetak oleh Seko Fofana (62 menit), Talisca (75), Ayman Yahya (81) dan Sami Al-Najei (86) membuat The Yellows lolos ke babak berikutnya.

Sebaliknya, Al-Hilal hanya bisa mencetak satu gol dari Reuben Neves pada menit ke-64 saat mereka berjuang untuk mengalahkan Al-Jabalain.

Di tempat lain pada Senin malam, ada kejutan ketika tim Liga Pro Saudi Al-Raed dikalahkan oleh divisi pertama Al-Najmah 2-1, sementara Damac maju setelah kemenangan 2-1 atas Al-Qaisumah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA