Iklan
Iklan

Alasan Jess No Limit Pilih Sisca Kohl Terungkap Usai Dikabarkan Telah Menikah

- Advertisement -
Jess No Limit santer dikabarkan telah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Sisca Kohl. Sayangnya sampai saat ini, baik Jess No Limit dan Sisca Kohl tampaknya masih merahasiakan terkait pernikahan mereka.

Sebelum akhirnya dikabarkan menikah, Jess No Limit rupanya sempat mengungkapkan pilihan yang seolah mengarah pada Sisca Kohl. Hal itu rupanya bermula saat ia dan sang adik, Jessica Jane bermain Q&A soal pasangan.

“Pilih baik kaya atau baik tidak kaya?” tanya Jess No Limit. “Kalau lu?” tanya Jessica Jane balik.

Rupanya Jess No Limit memilih mempunyai pasangan yang baik dan kaya. Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Jess lantas mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih cewek kaya dan baik hatinya.

“Gue kalau pilih cewek itu ya yang takut akan Tuhan,” semula ungkap Jess yang membuat Jessica Jane langsung emosi. “Gue pilih yang kaya. Karena gini kalau misalkan orangnya sama-sama baik gitu ya, gue udah mengumpulkan uang nih ya, kalau misalkan dia itu maksudnya tidak terbiasa dengan jumlah uang sekian, terus melihat uang sekian bisa aja dia jadi berubah gitu, ngerti nggak sih,” beber Jess.

“Tapi kalau misalnya orang udah kaya, jadi dia udah biasa aja ngelihat uang segitu,” sambungnya lagi.

Mendapati pernyataan Jess tersebut, netter rupanya ramai menyebut jika pilihan Jess itu cocok dengan Sisca Kohl. Pasalnya selain kaya raya, Sisca Kohl juga dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati.

Netter pun setuju dengan pendapat Jess tersebut. Terlebih Jess sendiri diketahui berasal dari kalangan orang yang kaya raya.

“Bener juga sih dan sisca jg udh mah kaya, keliatan baik juga dia,” tulis akun @ka*****ra. “Biar ngga kagetan aja simpelnya,” komen akun @as****ng.

“Makanya bibit bebet bobot itu penting,” timpal akun @ar****fi. “Inilah pemikiran org kaya. Makanya yg kaya makin kaya, yg miskin ya stuck disitu aja,” imbuh akun @al****nz.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA