Iklan
Iklan

Resmi Comeback, LE SSERAFIM Tanggapi Dingin Pertanyaan Soal Kim Garam

- Advertisement -
LE SSERAFIM telah resmi comeback dengan mini album ke-2 bertajuk “ANTIFRAGILE” pada Senin (17/10). Mengusung title track berjudul sama, Miyawaki Sakura cs menggelar showcase khusus media di Centennial Memorial Hall Kampus Sincheon Universitas Yonsei, Seodaemun-gu, Seoul.

Saat sesi tanya jawab, LE SSERAFIM tak lepas dari pertanyaan tentang perubahan formasi dari enam menjadi lima orang. Seperti diketahui, mantan member Kim Garam mengundurkan diri karena terlibat kontroversi bullying yang cukup serius.

Ketika mendapat pertanyaan tentang perubahan formasi dari enam menjadi lima member, LE SSERAFIM sempat membeku beberapa saat. Memberikan tanggapan anyep terhadap pertanyaan spesifik soal Kim Garam,Kim Chaewon selaku leader akhirnya menjawab dengan hati-hati.

“Kami mempersiakan album debut dan mini album kedua dengan usaha yang sama. Kami ingin membuat comeback dengan penampilan lebih kuat,” kata Kim Chaewon.

Kemudian Kim Chaewon mengungkapkan ada yang lebih penting bagi LE SSERAFIM. Hal itu rupanya adalah usaha maksimal demi memberikan yang terbaik untuk penggemar.

“Kami percaya bahwa hal yang paling penting adalah memberikan penampilan yang bagus untuk fans yang mencintai kami dan telah menunggu kami. Kami menghabiskan waktu lebih banyak untuk merekam lagu dan berlatih,” bebernya.

Sementara itu, lagu utama LE SSERAFIM berjudul “ANTIFRAGILE” berisi pesan tentang menjadi lebih kuat dan tumbuh melalui jalan setapak. Album terbaru mereka ini mendapat sorotan lebih karena merupakan karya pertama mereka dengan formasi lima member.

Album “ANTIFRAGILE” sendiri terdiri dari 5 album dengan pesan masing-masing. Mereka menekankan pada menunjukkan diri sendiri yang tetap unggul dalam berbagai situasi termasuk yang tidak ideal sekalipun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA